Presiden Porto Konfirmasi Mehdi Taremi Merapat ke Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 09:41 WIB
Mehdi Taremi.

Mehdi Taremi. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden FC Porto, Pinto da Costa, mengonfirmasi bahwa Mehdi Taremi telah menandatangani kontrak dengan Inter Milan untuk musim depan.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Mehdi Taremi akan bergabung dengan Inter Milan pada musim depan. Pemain internasional Iran tersebut dilaporkan telah membuat keputusan pada bulan Januari lalu.

Nerazzurri telah menunjukkan ketertarikan untuk mendatangkan Taremi pada musim panas lalu. Namun, mereka menolak harga yang diminta Porto untuk sang striker.

Sementara itu, rival sekota Inter, AC Milan, juga pernah mencoba mendatangkan Taremi. Rossoneri telah berusaha untuk mendatangkan pemain asal Iran itu hingga akhir bursa transfer. Namun, langkah mereka gagal pada deadline day.

Oleh karena itu, Taremi bertahan di Porto untuk musim yang baru saja berlalu. Namun, itu adalah musim terakhir dari kontrak pemain berusia 31 tahun tersebut - kesepakatan Taremi akan berlangsung hingga akhir bulan depan.

Dan Inter sudah pasti akan melihat adanya peluang transfer gratis di mana Giuseppe Marotta sangat piawai dalam memanfaatkan situasi seperti itu. Dan itulah yang dilakukan Nerazzurri terhadap Taremi. Setelah melewatkan kesempatan untuk merekrut pemain asal Iran itu pada musim panas lalu, Inter bergerak untuk merekrutnya kali ini.

Sampai saat ini, Taremi secara teknis masih berstatus sebagai pemain Porto. Kontrak pemain berusia 31 tahun itu dengan raksasa Portugal tersebut memang masih berjalan hingga akhir Juni mendatang. Oleh karena itu, meski musim kompetisi sudah berakhir, ia masih terikat kontrak.

Namun Inter sudah lama membuka jalan untuk merekrut Taremi ketika dia resmi keluar dari kontrak dengan Porto. Kabarnya, pemain berusia 31 tahun ini telah menjalani tes medis. Dan presiden Porto, Pindo da Costa, tidak merahasiakan bahwa Taremi sebenarnya telah menandatangani kontrak - ini hanya masalah waktu.

"Saya rasa begitu," ujar Costa kepada A Bola.

"Sudah jelas bahwa dia sudah menandatangani kontrak dengan Inte. Hal-hal seperti ini terjadi di semua klub."

"Itu bahkan terjadi di PSG, klub dengan uang paling banyak. Kami sudah terbiasa dengan hal-hal seperti ini. Keinginan pemainlah yang terpenting."

"Ia memutuskan bahwa siklusnya di sini sudah berakhir. Periode yang dia habiskan di sini adalah periode yang sangat bagus."

"Musim ini bukanlah periode yang paling membahagiakan baginya. Namun, secara keseluruhan, perjalanan yang ia tempuh di sini sangat positif."

"Saya mendoakan yang terbaik untuknya."

Artikel Tag: Mehdi Taremi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-porto-konfirmasi-mehdi-taremi-merapat-ke-inter-milan
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini