Presiden Lille Tetapkan Mahar Fantastis untuk Target Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mar 2019, 11:45 WIB
Presiden Lille Tetapkan Mahar Fantastis untuk Target Arsenal

Nicolas Pepe (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Lille Gerard Lopez mengindikasikan bahwa Arsenal perlu mengajukan tawaran setidaknya 80 juta euro atau sekitar Rp1.2 triliun untuk merekrut Nicolas Pepe musim panas ini.

Pepe diprediksi bakal menjadi salah satu pemain paling diburu pada bursa transfer musim panas nanti menyusul performa impresifnya musim ini di Ligue 1.

Winger 23 tahun yang bermain di sayap kanan Lille tersebut telah mencetak 16 gol dan membukukan delapan assist dalam 27 penampilan liga sejauh ini.

The Gunners sendiri telah begitu santer dikaitkan dengan peluang transfer Pepe, sementara Manchester United, Chelsea, dan Barcelona juga diketahui tertarik meminang sang pemain.

Akan tetapi, Lille tampaknya bakal bersikap sulit terkait banderol pemain internasional Pantai Gading tersebut usai menolak tawaran sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp800 miliar.

Saat ditanya apakah Pepe akan bertahan selama satu musim lagi bersama klub, Lopez menyatakan kepada Canal Plus: "Itu tidak hanya bergantung pada klub. Itu juga bergantung pada pemain.

"Dia layak bermain di level tertinggi. Kami menerima penawaran, ya.

"Di Inggris ada beberapa klub. Kami telah menerima tawaran 50 juta euro [Rp800 miliar).

"Kami tidak akan menjual kurang, kami bahkan menolak tawaran 50 juta euro.

Kami menerima penawaran dari Tiongkok sebesar 80 juta euro [Rp1.2 triliun] dengan bayaran selangit, akan tetapi dia tidak ingin pergi."

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Gerald Lopez, Lille, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lille-tetapkan-mahar-fantastis-untuk-target-arsenal
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini