Presiden Lazio Bersumpah Takkan Jual Sergej Milinkovic-Savic ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 20 Mei 2022, 07:30 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic diincar Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito, berani menjamin bahwa Sergej Milinkovic-Savic tidak akan bergabung dengan Juventus, sebagaimana warta yang beredar belakangan.

Sang pemain tim nasional Serbia tersebut termasuk dalam daftar pemain incaran Bianconeri untuk meningkatkan kualitas skuat menjelang musim 2022/2023. Namun demikian, Lazio meminta setidaknya 60 juta euro dan bahwa Lotito lebih suka menjualnya ke luar Italia.

Manchester United dan Paris Saint-Germain juga ikut memantau sang gelandang berusia 27 tahun tersebut menjelang bursa transfer musim panas, dan Claudio Lotito pun angkat bicara.

"Sergej tidak untuk dijual, dan pasti dia tidak akan bergabung dengan Juventus," tutur Lotito kepada Tuttosport.

Milinkovic-Savic telah sekali lagi kapabilitasnya, dengan berhasil berkontribusi dalam penciptaan 21 gol untuk Lazio di Serie A pada musim ini, dan sudah jelas bahwa dia siap untuk bermain bagi tim yang lebih besar di musim depan.

Pelatih Biancoceleste, Maurizio Sarri, juga telah mengatakan pada hari Senin (16/5) lalu bahwa bahkan jika Milinkovic-Savic pindah, maka dia mungkin akan bergabung denagn klub dari luar Italia.

Namun menurut Il Corriere dello Sport, Sergej Milinkovic-Savic lebih suka untuk tetap bermain di Italia pada musim depan, dan karena itu Juve memiliki keunggulan dibandingkan Manchester United atau PSG.

Di sisi lain, Si Nyonya Tua juga sedang mengincar gelandang bintang lain, dengan kesempatan untuk membawa pulang Paul Pogba terbuka lebar.

Selain itu, mereka juga bisa menggaet Jorginho dari Chelsea jika Arthur Melo dan Weston McKennie jadi meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Juventus, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-bersumpah-takkan-jual-sergej-milinkovic-savic-ke-juventus
2209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini