Presiden Lazio Beri Dukungan Pada Sarri Usai Kemenangan va Celtic

Penulis: Vina Enza
Kamis 30 Nov 2023, 10:00 WIB
Presiden Lazio

Claudio Lotito

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito menyatakan dukungannya pada Maurizio Sarri dan skuatnya setelah kemenangan atas Celtic yang membawa mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions pada Selasa malam lalu.

Presiden Lazio, Claudio Lotito sebelumnya mengkritik Maurizio Sarri dan skuatnya namun ia kini telah menyatakan dukungannya kepada mereka setelah kemenangan atas Celtic di Olimpico Selasa lalu.

“Pelatih tidak pernah terancam posisinya seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya. Kita perlu bekerja secara terpadu untuk mencapai tujuan kita: staf teknis, eksekutif, dokter, dan manajer peralatan. Semua orang adalah kunci untuk menciptakan chemistry yang tepat dan lingkungan yang tenang untuk mencapai tujuan kita bersama,”jelas Lotito via Corriere dello Sport.

Lotito juga memuji penampilan Biancocelesti pada Selasa lalu.

“Selain hasilnya yang pastinya memuaskan, kami telah melihat sebuah skuat yang hidup, kompak, penuh tekad dan berani. Itu yang saya inginkan untuk bisa terjadi. Hasilnya adalah konsekuensi dari sikap yang kami miliki,”ujar sang presiden.

“Kekalahan dari Salernitana? Penting untuk bangkit saat anda terjatuh. Kami harap pertandingan terakhir adalah sinyal untuk menunjukkan bahwa itu adalah syarat untuk bisa tampil baik. Kami bisa mendapatkan hasil jika ada keinginan, tekad, semangat, kerendahan hati dan rasa lapar.”

The Aquile dibantu dengan brace yang disumbangkan oleh Ciro Immobile yang diturunkan dari bangku cadangan saat melawan Celtic. Mereka nampaknya siap bangkit kembali setelah tiga hasil negatif di Serie A saat menghadapi Cagliari pada Sabtu mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-lazio-beri-dukungan-pada-sarri-usai-kemenangan-va-celtic
1174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini