Presiden Getafe Klaim Hampir Merekrut Guardiola dan Messi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 23:21 WIB
Presiden Getafe Klaim Hampir Merekrut Guardiola dan Messi

Presiden Getafe Klaim Hampir Merekrut Guardiola dan Messi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Getafe, Angel Torres mengklaim bahwa tim Madrilenia hampir mendapatkan jasa Pep Guardiola dan Lionel Messi di tahap awal karir manajerial dan bermain mereka.

Sebelum mengambil alih manajemen tim utama Barcelona pada tahun 2008, Guardiola bertanggung jawab atas tim B klub. Dan, Torres mengungkap bahwa Barca awalnya punya rencana menunjuk Michael Laudrup sebagai pengganti Frank Rijkaard, yang kemudian ia mendekati Guardiola untuk datang ke Getafe.

“Itu ketika kami berada di Eropa. Saya pergi ke pengundian dan Txiki [direktur olahraga Barca saat itu] ada di sana dan dia mengatakan kepada saya bahwa mereka mempertimbangkan Laudrup untuk menjadi pelatih Barca tahun depan,” kata presiden Getafe.

“Dan saya berkata: ‘Baiklah, saya akan mengambil Guardiola’. Dan Txiki menjawab: 'Baiklah, bicaralah padanya dan saudaranya'. Dan di ruang VIP di bandara, topik tersebut dibahas. Namun di penghujung musim, semuanya terburu-buru dan bukannya Laudrup, Guardiola yang ditunjuk."

“Tetapi sebelum ini terjadi saya berbicara dengan Guardiola dan dia bersedia datang. Dia bisa menjelaskannya kepada Anda,” jelasnya.

Kemudian Torres membuka tentang bagaimana Getafe hampir merekrut Messi, dengan presiden Barcelona Joan Laporta terbuka bagi pemain Argentina itu untuk bergabung dengan Azulones.

“Saya bersama Laporta dan direktur olahraga, Zubizarreta, dan presiden menelepon pelatih, yang mengalami beberapa masalah karena mereka memiliki pemain yang saya tidak tahu siapa yang keluar dan mengatakan bahwa dia akan mendapat menit bermain. Tapi kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Laporta dan kami dekat,” ujarnya.

Artikel Tag: Getafe, Lionel Messi, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-getafe-klaim-hampir-merekrut-guardiola-dan-messi
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini