Presiden Fluminense Dapat Bocoran soal Masa Depan Thiago Silva di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 29 Mar 2024, 23:00 WIB
Thiago Silva banyak dirumorkan akan kembali ke Fluminense

Thiago Silva banyak dirumorkan akan kembali ke Fluminense. (Foto: Vince Mignott/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Thiago Silva tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Chelsea pada akhir musim ini, menurut presiden klub Brasil, Fluminense, yang mengincar kesepakatan untuk pemain berusia 39 tahun itu.

Thiago Silva pindah ke Stamford Bridge setelah dilepas oleh klub Prancis, Paris Saint-Germain, pada tahun 2020 dan membantu The Blues memenangkan Liga Champions pada musim pertamanya di London Barat. Sejak saat itu, ia telah menjadi andalan di tim Chelsea meskipun terjadi pergantian manajer — Thomas Tuchel, Graham Potter, dan sekarang Mauricio Pochettino.

Pada Februari 2023, pemain asal Brasil itu menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun di Stamford Bridge dan pada bulan Januari lalu ia mengaku "sangat santai" mengenai masa depannya meski telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya. Namun, presiden Fluminense, Mario Bittencourt, tampaknya telah mengisyaratkan sang bek tengah mungkin siap untuk kembali ke klub Brasil tersebut dan mengklaim bahwa Silva akan mengakhiri masa baktinya selama empat tahun di London Barat pada akhir musim.

"Saya berteman baik dengan Thiago, saya berbicara dengannya tentang banyak hal dan bukan hanya tentang datang ke Fluminense. Kami tidak memiliki apa-apa saat ini, tetapi kami sangat ingin dia pulang," kata Bittencourt kepada Globo Esporte.

"Dari apa yang kami dengar, kontraknya dengan Chelsea akan habis pada pertengahan tahun dan dia tidak akan memperpanjangnya. Saya pikir, di Brasil, dia ingin bermain untuk Fluminense. Segera setelah dia selesai di Chelsea, kami akan kembali kepadanya. Dan dia akan membantu kami di tahun yang penting ini."

Silva secara total mencatatkan 146 penampilan untuk Chelsea, mencetak delapan gol dan memberikan empat assist. Selama berada di Stamford Bridge, ia memenangkan gelar Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa.

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea, Fluminense

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-fluminense-dapat-bocoran-soal-masa-depan-thiago-silva-di-chelsea
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini