Presiden Brescia Sebut Inter Salah Langkah dalam Berburu Tonali

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Okt 2020, 02:46 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transer: Presiden Brescia Massimo Cellino menyebut Inter telah mengambil langkah keliru dalam upaya mereka membidik Sandro Tonali yang akhirnya hijrah ke AC Milan.

Rossoneri berhasil mencatat torehan impresif pada bursa transfer musim panas kemarin dengan sukses mendatangkan Tonali dari Brescia dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian, sementara Nerazzurri memilih fokus pada Arturo Vidal.

Menurut berbagai sumber, Il Diavolo mencapai kesepakatan pinjaman awal sebesar 10 juta euro atau Rp160 miliar dengan pilihan pembelian di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar plus bonus tambahan 10 juta euro.

Selain itu, cukup santer diberitakan pula bahwa Milan telah mencuri wonderkid Italia tersebut dari tangan rival sekota mereka, Inter, yang lantas dibenarkan oleh direktur olahraga Brescia.

Kini, Cellino pun angkat bicara mengenai saga gelandang 20 tahun tersebut musim panas kemarin saat diwawancarai oleh Il Messaggero.

"Inter bertindak keliru. Beppe Marotta menginginkannya dan Antonio Conte menyukainya. Klub-klub lain yang muncul ditolak persisnya karena Nerazzurri ada di sana. Tetapi, anak ini juga ingin tahu masa depannya," tutur sang presiden.

"Sandro telah mendukung Milan sejak ia masih kecil. Transaksi dengan mereka membuat saya sangat senang. Saya juga menghormati klub yang menghargai uang. [Paolo] Maldini memiliki DNA Rossoneri dan memiliki semua syarat untuk menjadi direktur yang hebat.

"Saya akan senang mempertahankannya, tetapi sayangnya impian ini kandas dengan degradasi dan ketidakpastian akibat pandemi."

Artikel Tag: Tonali, Cellino, Milan, Inter, Brescia

2485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini