Presiden Besiktas Minta 20 Juta Euro Untuk Mario Gomez

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Nov 2015, 19:55 WIB
Presiden Besiktas Minta 20 Juta Euro Untuk Mario Gomez

Mario Gomez dihargai 20 juta euro oleh Besiktas

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Presiden dari klub Turki Besiktas, Fikret Orman, mengungkapkan bahwa pihaknya hanya akan menerima tawaran senilai 20 juta euro jika ada tim yang berminat memboyong pemain bintangnya, Mario Gomez.

Pemain timnas Jerman berusia 30 tahun ini sedang menjalani masa pinjamannya dari Fiorentina ke klub Turki itu, namun ia mampu memperlihatkan performa mengesankan yang mungkin akan menarik banyak perhatian dari klub-klub top Eropa di bursa transfer selanjutnya.

Namun begitu, sang presiden The Black Eagles mengingatkan bahwa jika ada klub yang meminatinya maka mereka harus mengeluarkan dana yang cukup besar, meski status Gomez masih sebagai pemain Fiorentina, namun Besiktas berencana untuk menebus statusnya di akhir periode peminjamannya.

"Di akhir musim, siapapun yang menginginkan Gomez maka harus membayar sebesar 20 juta euro atau lebih. Kami sedang membicarakan tentang pemain timnas Jerman yang sudah membuktikan kualitasnya di level tertinggi." ucap Orman kepada Radyo Spor.

Tim raksasa Premier League, Manchester United, disebut sebagai salah satu tim yang berminat untuk memboyong Gomez dalam beberapa pekan lalu, namun Orman mengatakan bahwa tidak ada klub yang mendekatinya saat ini. "Kami belum menerima tawaran apapun untuknya." tambahnya.

Gomez baru-baru ini kembali menerima panggilan dari pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, setelah mampu tampil mengesankan dengan Besiktas dengan mencetak sembilan gol di semua kompetisi yang diikutinya musim ini.

Artikel Tag: Mario Gomez, Besiktas, Fiorentina, Timnas Jerman, Fikret Orman, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-besiktas-minta-20-juta-euro-untuk-mario-gomez
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini