Prediksi Starting XI Milan vs Inter, Leao Favorit Jadi Starter

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 17 Okt 2020, 21:12 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Allenatore AC Milan Stefano Pioli tampaknya telah mengatasi dilemanya jelang derby melawan Inter Sabtu (17/10) malam nanti dengan Rafael Leao saat ini dikabarkan menjadi favorit starter.

Rossoneri tidak akan diperkuat Ante Rebic yang belum pulih dari cedera sikunya untuk duel panas kontra Nerazzurri akhir pekan ini. Sementara itu, Mateo Musacchio juga terus menjalani pemulihan setelah menjalani operasi beberapa waktu lalu.

Leo Duarte masih positif virus corona dan Matteo Gabbia juga dinyatakan positif saat menjalani tugas bersama tim U-21 Italia dalam jeda internasional kemarin. Akan tetapi, Zlatan Ibrahimovic membawa kabar positif dengan siap kembali diturunkan setelah dua pekan absen, demikian pula dengan Alessio Romagnoli yang sembuh dari cedera otot yang memaksanya menepi sejak akhir musim lalu.

Menurut kabar terkini dari Sky Italia, Leao akan menjadi starter di posisi winger kiri menggantikan Rebic, meskiun sebelumnya Brahim Diaz lebih difavoritkan. Sementara itu, Alexis Saelemaekers bakal mengawal sayap kanan, yang berarti Samu Castillejo bakal duduk di bangku cadangan.

Posisi penjaga gawang tetap dipegang Gianluigi Donnarumma sedangkan lini pertahanan bakal dihuni Davide Calabria, Simon Kjaer, Romagnoli, dan Theo Hernandez, dengan Franck Kessie dan Ismael Bennacer berdiri di depan mereka, dan Ibrahimovic tentu saja bakal memimpin serangan klub.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Milan melawan Inter yang akan digelar malam nanti di San Siro.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1):  Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernández; Kessié, Bennacer; Saelemaekers, Çalhanoglu, Leão; Ibrahimović.

Artikel Tag: Leao, Milan, Inter

765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini