Prediksi Starting XI Milan Kontra Genoa, Begovic dan Gabbia Bakal Jadi Starter

Penulis: Nur Afifah
Jumat 28 Feb 2020, 22:55 WIB
Prediksi Starting XI Milan Kontra Genoa, Begovic dan Gabbia Bakal Jadi Starter

Matteo Gabbia (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Asmir Begovic dan Matteo Gabbia diperkirakan bakal tetap mempertahankan posisinya di starting XI AC Milan saat menjamu Genoa di San Siro Minggu (1/3) malam mendatang.

Akhir pekan ini, Rossoneri bakal berhadapan dengan Rossoblu pada putaran ke-26 Serie A, meski harus dimainkan di ruang tertutup. Karena serangan virus corona yang melanda Italia belakangan ini, hanya kameramen yang diizinkan masuk ke dalam stadion.

Jelang pertandingan, rumor mengenai starting XI Il Diavolo pun mulai banyak diperbincangkan dengan Milan News memberikan informasi terkini mengenai situasi klub. Mengingat Gianluigi Donnarumma masih bermasalah dengan cedera ringan, dan raksasa Italia tersebut tidak ingin mengambil risiko, Begovic bakal bermain sejak menit awal.

Pemain internasional Bosnia tersebut masuk sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Fiorentina akhir pekan lalu dan menjadi sosok krusial pada menit-menit akhir. Harapannya ia bisa melanjutkan awal bagusnya dalam giornata kali ini dan mampu mencatat clean sheet pertamanya bersama Milan.

Di lini pertahanan, Andrea Conti dan Gabbia tetap menjadi favorit starter ketimbang Davide Calabria dan Mateo Musacchio. Meski demikian, selain perubahan di posisi penjaga gawang, starting XI Rossoneri kemungkinan bakal sama seperti saat menghadapi La Viola.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Milan untuk duel kontra Genoa.

AC Milan XI (4-2-3-1): Begovic; Conti, Gabbia, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Asmir Begovic, Matteo Gabbia, Genoa, Serie A

3612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini