Prediksi Norwich City vs Liverpool, The Reds Waspadai Kejutan The Canaries di Carrow Road

Penulis: Wiet Paisley
Sabtu 15 Feb 2020, 16:30 WIB
Prediksi Norwich City vs Liverpool, The Reds Waspadai Kejutan The Canaries di Carrow Road

Prediksi Liga Premier Inggris: Norwich City vs Liverpool FC, Minggu dinihari (16/2), Kick Off: 00.30WIb

Prediksi Liga Premier Inggris: Norwich City yang kini menempati dasar klasemen sementara Liga Premier Inggris memastikan akan mencoba memberikan kejutan bagi Liverpool FC yang akan bertandang ke Carrow Road Stadium pada Minggu dinihari (16/2) pukul 00.30 WIB pada laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-26. Hal ini menjadi sinyal untuk The Reds untuk tidak menganggap enteng kekuatan The Canaries saat bertanding di hadapan para pendukung fanatiknya.

Norwich City yang pada pertemuan pertama musim ini menelan kekalahan 3-1 atas Liverpool bertekad untuk membalas dendam. Pernyataan ini terlontar dari mulut Daniel Farke, Sang Manajer. Farke berharap adanya sedikit keajaiban bagi timnya untuk bisa meraih poin saat menjamu pimpinan klasemen sementara Liga Premier Inggris tersebut di Carrow Road nanti.

"Kami harus berusaha ekstra keras demi bisa mengambil poin dari laga kontra Liverpool nanti agar kami bisa merangkak sedikit demi sedikit menjauhi jurang degradasi." tegas Farke. Ketegasan Farke ini cukup beralasan jika dilihat komposisi para pemain Norwich yang kesemuanya siap menjadi pilihan utama dalam mengisi starting XI. Teemu Pukki serta Todd Cantwell sudah dipastikan akan jadi andalan utama Farke dalam mengobrak abrik lini pertahanan Liverpool.

Sementara Liverpool datang ke Carrow Road juga dengan rasa percaya diri yang tinggi. Kondisi ini dibeberkan secara langsung oleh penjaga gawang andalannya, Alisson Becker yang mengatakan bahwa semua pemain hanya fokus pada setiap laga yang akan mereka hadapi saja. "Kami semua di sini benar-benar ingin meraih hasil terbaik saat kami dipercaya oleh pelatih untuk turun bermain. Meskipun terjadi persaingan dalam setiap lininya, tapi persaingan itu sehat karena kami tahu kebaikan tim adalah yang nomor satu," ucap penjaga gawang asli Brasil ini dikutip dari wawancaranya dengan laman resmi klub.

James Milner dan Xherdan Shaqiri menjadi dua pemain The Reds yang tidak akan dibawa Jurgen Klopp melawat ke Carrow Road karena masih harus memulihkan kondisi pasca cedera yang mereka alami.

Prediksi Pemain Kunci:

Todd Cantwell (Norwich City)

Todd Cantwell memperlihatkan peningkatan performa yang cukup signifikan dalam beberapa pertandingan terkhir yang dilakoni Norwich City. Cantwell yang bermain di sektor kiri lapangan tengah The Cannaries ini tidak jarang mampu mempersembahkan gol-gol penting demi menyelamatkan timnya dari kekalahan. Selain cukup produktif dalam mencetak gol, pemain ini juga memiliki umpan-umpan akurat dan memanjakan para pemain depan Norwich untuk bisa dikonversi menjadi gol.

Jordan Henderson (Liverpool FC)

Jordan Henderson musim ini menjelma sebagai pemain sangat penting di tim Liverpool. Selain manjabat sebagai kapten tim, Henderson juga menunjukkan permainan yang sangat bagus. Mampu menjadi jangkar antara lini belakang dan tengah The Reds serta kontrol waktu dalam mengatur ritme serangan tim menjadi keunggulan lain gelandang asal Inggris ini.

Prediksi Susunan Pemain:

Norwich City (4-2-3-1)

Krul (GK), Aarons, Zimmermann, Godfrey, Byram, Tettey, McClean, Buendia, Duda, Cantwell, Pukki.

Pelatih: Daniel Farke

Liverpool (4-3-3)

Alisson (GK), Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Robertson, Henderson, Fabinho, Wijnaldum, Salah, Firmino, Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp

Prediksi Hasil Akhir:

Meskipun bermain dikandang sendiri dan dipenuhi oleh dukungan dari pendukung setianya, Norwich akan sangat sulit mengalahkan Liverpool dengan performa yang saat ini dimiliki sang tamu. Namun begitu, Liverpool juga akan tetap mewaspadai kejutan yang akan timbul dari 'magis Carrow Road'. Skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool atas Norwich akan manjadi hasil yang baik dari laga ini.

Artikel Tag: Norwich City, Daniel Farke, Todd Cantwell, Liverpool FC, Alisson Becker, Jordan Henderson, Carrow Road Stadium, Liga Premier Inggris

476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini