Postecoglou Tegaskan Ancaman Yang Dihadapi Tottenham vs Wolves

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Feb 2024, 15:12 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou mengatakan bahwa Tottenham harus mewaspadai Wolves yang memiliki pemain individu istimewa yang bisa mengancam timnya menjelang duel kedua tim di Premier League yang akan berlangsung pada Sabtu (17/02) malam WIB.

Wolves bertandang ke Tottenham dengan bekal kemenangan empat gol saat melawan Chelsea di Stamford Bridge di laga tandang terakhir mereka dua pekan lalu dan saat ini menempati peringkat ke-11 klasemen Premier League.

Salah satu dari pemain istimewa tersebut adalah Matheus Cunha yang mencatatkan sembilan gol dan enam assist yang mencetak hat-trick di kemenangan 4-2 di Chelsea saat ini menepi karena cedera hamstring, tapi pencetak gol terbanyak Hwang Hee-Chan (10 gol, tiga assist) siap dimainkan kembali setelah pulih dari cedera betis.

Saat ditanyakan mengenai lawan mereka, Wolverhampton, Postecoglou menjawab via laman resmi Spurs: “Mereka memiliki beberapa ancaman nyata, para pemain individu yang hebat yang maju menyerang, mereka bekerja keras sebagai sebuah tim dan kami telah menghadapinya saat kami bermain di tempat mereka, saat mereka terus melaju hingga akhir dan bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan.

“Kali ini tidak akan ada bedanya, dari sudut pandang kami, yang penting kami terus meningkat dan 14 pertandingan tersisa kami ingin menyelesaikan musim ini dengan sangat kuat. Kami telah memulainya dengan kuat dan jika kami bisa melakukannya maka kami akan berada di posisi yang bagus.”

Gary O’Neil cenderung memainkan tiga pemain di belakang dan memulai lima laga terakhir dengan formasi 3-4-2-1 dan apakah Spurs akan mengubah taktik mereka?

“Selalu mengenai kami dan cara yang kami inginkan untuk membawa pertandingan ini apakah dengan tiga atau empat pemain di belakag, melawan mereka nampaknya tiga atau mungkin empat atau kadang lima. Kami memberikan informasi pada para pemain jadi mereka bisa menyadari apa yang harus kami lakukan.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-tegaskan-ancaman-yang-dihadapi-tottenham-vs-wolves
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini