Postecoglou Kabarkan Kondisi Terkini Skuat Tottenham Jelang vs West Ham

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Des 2023, 19:15 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou memberikan kabar terkini mengenai kondisi skuat Tottenham menjelang pertandingan lanjutan Premier League melawan West Ham di stadion kebanggaan mereka yang akan berlangsung pada Kamis (07/12) malam waktu setempat.

Tottenham tanpa diperkuat 11 pemain utama, 10 karena mengalami cedera dan satu orang menjalani skorsing, Cristian Romero saat menahan imbang tuan rumah Manchester City dengan skor 3-3. Namun demikian pilihan Ange Postecoglou sudah mulai bertambah dengan Pape Sarr yang bisa kembali dimainkan pekan ini dan Richarlison telah tampil sebagai pemain pengganti di menit akhir di laga akhir pekan lalu.

Akan tetapi sang manajer mengungkapkan bahwa Eric Dier kini bergabung dalam daftar pemain cedera karena mengalami masalah pada pangkal pahanya.

“Pape sudah kembali berlatih mungkin besok masih terlalu dini untuknya, namun Minggu nanti (melawan Newcastle) saya yakin ia bisa dimainkan,”ujar Postecoglou seperti dikutip Standard Sports.

“Richy bermain selama lima menit akhir pekan lalu dan masih belum sepenuhnya fit secara fisik, namun ia bisa dimainkan, sedangkan untuk yang lain masih belum bisa kembali dalam waktu dekat.

“Dier tidak berlatih selama satu pekan hingga saat ini dan kami sedang memulihkan cederanya jadi menurut saya ia masih membutuhkan sedikit waktu untuk kembali, ia mengalami cedera pangkal paha.”

Namun demikian di pertandingan melawan West Ham, sang manajer masih bisa mengandalkan para pemain terpinggirkan Spurs yang penampilannya semakin baik, full bek Emerson Royal dan Ben Davis dimainkan di posisi bek tengah, Giovani mencetak gol dalam dua laga beruntun dan Bryan Gol menjadi starter dalam dua laga beruntun di liga untuk kali pertama.

“Saya selalu bersemangat latihan setiap hari, para pemain seperti Gio dan Bryan Gil dan bahkan Ben Davies yang tidak banyak mendapatkan menit bermain, mereka telah berlatih dengan baik dan Emerson juga berlatih dengan baik,”ujar manajer asal Australia tersebut.

 “Kami meminta mereka untuk memainkan peran yang sedikit berbeda, dan itu adalah tantangan lain namun sekali lagi saya kembali pada aplikasi dan tekad mereka untuk bermain sepak bola yang bisa menjadi kuncinya.

“Tingkat penampilan kami cukup bagus mengingat apa yang telah kami lalui hingga sejauh ini.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-kabarkan-kondisi-terkini-skuat-tottenham-jelang-vs-west-ham
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini