Porto Pertahankan Puncak Klasemen Usai Taklukkan Tel Aviv

Penulis: Stefanus Toni
Kamis 05 Nov 2015, 07:24 WIB
Porto Pertahankan Puncak Klasemen Usai Taklukkan Tel Aviv

Dua penyerang Porto, Yacine Brahimi (kanan) dan Vincent Aboubakar

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Porto menang telak atas Maccabi Tel Aviv dan sukses mengamankan puncak klasemen Grup G.

Porto meraih kemenangan 3-1 atas Maccabi Tel Aviv, Kamis (5/11) dini hari WIB. Dua gol peyerang Baubacar dan Brahimi di akhir babak pertama cukup membawa Porto menang atas Maccabi dan membawa wakil Portugal tersebut di puncak dengan nilai 7.

 

Setelah gagal mengeksekusi banyak peluang, Porto akhirnya memecah kebuntuan seiring Andre Andre memanfaatkan kesalahan defensif Maccabi. Ia mengirimkan bola pada Christian Tello dan mantan pemain Barcelona itu dengan dingin menaklukkan Rajkovic.

 

Raksasa Portugal itu berhasil menggandakan keunggulan mereka di babak kedua ketika Maxi Pereira mengantarkan umpan silang dari sayap kanan yang disambut Andre dengan tandukan akurat ke tiang dekat Rajkovic.

 

Porto memastikan kemenangan dengan 18 menit tersisa. Miguel Layun berhasil menguasai bola dengan kaki kanannya, kemudian pemain asal Watford itu dengan tenang melepaskan tembakan di luar jangkauan Rajkovic.

 

Tel Aviv mampu memangkas kedudukan lewat gol penalti Eran Zahavi, namun gol tersebut sekadar menjadi penggembira bagi tuan rumah yang kini menghuni dasar klasemen Grup G.

Artikel Tag: Porto, Maccabi Tel Aviv, Grup G, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/porto-pertahankan-puncak-klasemen-usai-taklukkan-tel-aviv
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini