Poin Penting Konferensi Pers Unai Emery Jelang Laga Lawan Wolves

Penulis: Depe Ptr
Minggu 08 Okt 2023, 16:25 WIB
Poin Penting Konferensi Pers Unai Emery Jelang Laga Lawan Wolves

Unai Emery / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Aston Villa, Unai Emery berbicara kepada awak media sebelum pertandingan Premier League melawan Wolves, akhir pekan ini.

Wolves akan menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-8 yang berlangsung akhir pekan ini.

Berikut adalah poin-poin penting dari konferensi pers Unai Emery, jelang laga Wolves vs Aston Villa:

1. Jacob Ramsey dan Alex Moreno masih absen: "Ramsey akan membutuhkan waktu untuk pulih dari cederanya. Moreno mengalami kemajuan dan melakukan sesi latihan kecil dengan tim. Mudah-mudahan setelah jeda internasional, dia akan kembali bersama tim."

2. Emery berharap bisa memainkan Moussa Diaby dan Boubacar Kamara ke dalam rencananya: "Mereka berdua akan bekerja dengan tim besok. Jika mereka merasa baik, mereka akan tersedia tetapi saat ini saya tidak bisa mengatakan 100 persen."

3. Meski duduk di posisi kelima di liga, Emery menepis prospek lolos ke Liga Champions: "Untuk mencapai empat besar sangatlah sulit - kami bukan pesaing. Kami harus sangat menuntut, percaya pada diri sendiri, dan membangun tim yang berusaha menjadi lebih baik. Konsekuensi selanjutnya adalah kami merasa nyaman sebagai pesaing."

4. Dia memuji striker yang sedang dalam performa terbaiknya, Ollie Watkins, yang dipanggil kembali ke skuat Inggris: "Dia selalu siap untuk bekerja dan merupakan segalanya yang dibutuhkan tim. Dia sangat penting bagi kami. Ketika dia tidak dipanggil, dia tenang tapi sekarang saya pikir adil kalau dia dipanggil."

5, Kapten John McGinn juga disorot oleh bosnya: "Dia sangat positif, tersenyum setiap hari. Dia ingin memenangkan setiap pertandingan dan selalu tersedia - bermain 90 menit bersama tim nasionalnya, selalu 90 menit bersama kami. Dia bahkan pernah bermain sebagai seorang bek kiri!"

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/poin-penting-konferensi-pers-unai-emery-jelang-laga-lawan-wolves
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini