Pochettino Perlakukan Nicolas Jackson dan Harry Kane dengan Cara yang Sama

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 24 Feb 2024, 05:30 WIB
Striker Chelsea, Nicolas Jackson

Striker Chelsea, Nicolas Jackson. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Nicolas Jackson, mengungkapkan bahwa Mauricio Pochettino memberinya nasihat yang sama dengan Harry Kane saat pelatih asal Argentina itu masih menjadi manajer Tottenham Hotspur.

Mauricio Pochettino dan Harry Kane memiliki hubungan yang fantastis selama mereka berada di Tottenham, dan sang pelatih kepala membantu mengubah kapten timnas Inggris itu menjadi seorang penyerang kelas dunia.

Kane meninggalkan Spurs ke Bayern Munich musim panas ini saat Pochettino mengambil alih posisi di Stamford Bridge, dan pria berusia 51 tahun tersebut kini ditugaskan untuk mengembangkan Nicolas Jackson. Dalam sebuah wawancara dengan talkSPORT, Jackson mengatakan bahwa Pochettino mengatakan kepadanya 'hal yang sama' seperti yang ia katakan kepada Kane.

"Itu adalah hal yang sama," kata Jackson. "Saya tidak tahu apa yang dia katakan kepada Harry, tetapi hal yang sama yang dia katakan kepada saya, dia mengatakan kepada Harry hal yang sama yang dia katakan kepada saya. Teruskan saja, Anda akan merindukannya, namun nantinya akan mudah ketika Anda mulai berkembang dan mendapatkan pengalaman. Dia banyak membantu saya dan semua pemain di tim. Kami berjuang untuk dia dan tim."

Jackson juga berharap untuk mendapatkan saran dari mantan striker Chelsea, Didier Drogba, seperti yang dia tambahkan: "Itu akan luar biasa karena dia adalah seorang legenda dan saya telah mengamatinya sejak saya masih muda.

"Tetapi kami tidak pernah berbicara karena dia berasal dari Pantai Gading dan saya dari Senegal. Itu tidak seperti Demba Ba. Saya pernah berbicara dengannya karena dia pernah bermain untuk Chelsea dan dia orang Senegal. Tapi Didier, kami tidak pernah berbicara. Saya berharap dapat bertemu dengannya suatu hari nanti sehingga ia dapat memberikan saran kepada saya untuk menjadi seperti dirinya."

Artikel Tag: Nicolas Jackson, Mauricio Pochettino, Harry Kane, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-perlakukan-nicolas-jackson-dan-harry-kane-dengan-cara-yang-sama
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini