Playmaker Lille Yusuf Yazici Jadi Target Besar Milan?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 24 Jan 2021, 22:26 WIB
Yusuf Yazici

Yusuf Yazici (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjadikan playmaker Lille Yusuf Yazici sebagai target besar klub pada jendela transfer musim panas yang akan datang.

November lalu La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa manajemen Rossoneri telah menjadikan Yazici sebagai pilihan utama untuk memperkuat area kreatif klub menyusul ketidakpastian masa depan Hakan Calhanoglu.

Pemain internasional Turki tersebut mencetak hat-trick di San Siro pada leg pertama pertandingan penyisihan grup Liga Europa saat Lille menundukkan Milan dengan skor telakk 3-0. Raksasa Serie A kemungkinan akan berupaya memanfaatkan hubungan baik dengan klub Ligue 1 tersebut dan menurunkan mahar transfernya nanti.

Menurut kabar dari TMW, yang mengutip beberapa sumber asal Turki, Rossoneri memiliki target besar untuk memoles lini tengah mereka dan pilihan tersebut memang jatuh pada gelandang 23 tahun yang masih terikat kontrak dengan klub Prancis hingga 2024 mendatang. Akan tetapi, transaksi tampaknya bakal sedikit rumir mengingat mantan timnya, Trabzonspor memiliki klausul penjualan kembali di masa depan sebesar 20%.

Kendati demikian, Lille tidak akan mendengarkan tawaran apapun dari klub lain untuk Yazici sebelum musim ini berakhir sehingga besar kemungkinan Milan akan mengajukan tawaran mereka pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain itu, pihak manajemen juga sepertinya tidak ingin mengganggu keseimbangan lini tengah mereka musim ini dengan merusak formasi pemain yang ada.

Artikel Tag: Yazici, Lille, Milan

3342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini