banner babe

Pique Kembali Komentari Kekalahan 'Menyakitkan' Barca dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 24 Mei 2019, 13:27 WIB
Pique Kembali Komentari Kekalahan 'Menyakitkan' Barca dari Liverpool

Gerard Pique / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Gerard Pique yakin tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions di tangan Liverpool karena persoalan "mental".

Barcelona seakan tertidur lelap di Anfield awal bulan ini, dengan menyia-nyiakan keunggulan tiga gol dari leg pertama di Nou Camp.

Dua gol Lionel Messi dan satu gol Luis Suarez membuat Barca unggul, dan karena kemenangan kandang yang cukup besar dengan skor 3-0, ini membuat para penggemar memimpikan Final Liga Champions pertama mereka dalam empat tahun terakhir.

Namun, ketika mereka sampai di Anfield, segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika masing-masing dua gol dari Divock Origi dan Georginio Wijnaldum mengirim Liverpool ke Madrid dan ke final kedua mereka dalam dua tahun terakhir di Liga Champions.

Dan Pique mengatakan kepada El Pais bahwa pertandingan itu adalah "mimpi buruk", yang ia dan rekan-rekannya harus atasi.

"Ketika sesuatu seperti ini terjadi, semuanya atau hampir semuanya salah," katanya.

“Saya pikir pada tingkat mental, beberapa orang terpengaruh oleh apa yang terjadi di Roma karena kami pernah mendapatkannya."

“Dengan gol pertama, yang sangat cepat, tanpa sadar Anda melihat citra Roma."

“Kemudian dua gol lagi datang dengan sangat cepat dan itu tampak seperti apa yang terjadi setahun yang lalu. Tentunya itu adalah masalah mental, tetapi insting sepak bola juga hilang."

“Dan mereka menekan sangat tinggi, sangat kuat, Anfield juga memainkan perannya, kami tidak mampu dan kadang-kadang terjadi. Itu adalah hari yang sangat sulit bagi kami."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Barcelona

2385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini