Pioli Ungkap Alasan Ibrahimovic Minta Diganti Dalam Kekalahan dari Inter

Penulis: Nur Afifah
Senin 22 Feb 2021, 12:49 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan alasan Zlatan Ibrahimovic meminta diganti pada akhir-akhir derby melawan Inter Minggu (21/2) malam tadi yang berakhir dengan kekalahan.

Akhir pekan kemarin tampaknya tak memihak pada Ibrahimovic maupun Rossoneri setelah segala upaya yang dilancarkan sang striker di San Siro beberapa kali dimentahkan berkat performa gemilang Samir Handanovic, dengan Inter berhasil menekuk rival sekota mereka dengan skor telak 3-0 berkat brace dari Lautaro Martinez dan gol ketiga dari Romelu Lukaku.

Terdapat pergantian pemain yang cukup aneh pada menit-menit akhir pertandingan saat Samu Castillejo masuk menggantikan legenda asal Swedia tersebut dengan Milan yang sangat memerlukan gol. Kendati demikian, Pioli sendiri lantas menjelaskan keputusan tersebut pada akhir laga bahwa bomber andalannya yang meminta diganti lantaran masalah fisik.

"Dia meminta diganti karena mengalami kram pada betisnya, dia tak lagi mampu menahannya. Lalu, kita akan lihat pilihan-pilihan yang bakal dibuat untuk Kamis dan Minggu depan," ujar sang manajer kepada DAZN selepas pertandingan.

Selain itu, Pioli juga tidak menepis adanya perubahan formasi saat ia ditanya oleh salah satu reporter di ruang pers menyusul kesulitan yang dialami timnya belakangan ini.

"Kita akan lihat nanti, segalanya mungkin. Mulai besok kami akan melakukan penilaian kami dengan memikirkan yang terbaik untuk tim ini," jawabnya.

Artikel Tag: ibrahimovic, Pioli, Milan, Inter

827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini