Pioli Umumkan 20 Pemain Milan untuk Duel Kontra Sampdoria 3 April 2022

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Apr 2021, 11:56 WIB
Ante Rebic Kembali Ke Skuat Milan

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Allenatore Stefano Pioli resmi mengumumkan 20 pemain yang akan masuk skuat AC Milan untuk pertandingan Serie A melawan Sampdoria Sabtu (3/4) sore nanti.

Rossoneri akan menjamu Il Samp di San Siro akhir pekan ini dan berupaya melanjutkan kemenangan mereka atas Fiorentina demi membangun suasana positif di tubuh klub dengan tambahan tiga poin lain. Pasalnya, meski sulit, perburuan Scudetto masih belum berakhir dan Inter masih bisa dikejar.

Saat berbicara kepada media Jum'at (2/4) kemarin, Pioli mengaku merasa percaya diri lantaran timnya teah bekerja dengan sangat baik belakangan ini. Terebih lagi, meski masih ada beberapa pemain cedera, sang manajer bisa kembali mengandalkan starting XI terkuatnya.

Sanksi larangan bermain yang diterima Ante Rebic berhasil dikurangi menjadi hanya satu pertandingan dan karena itulah ia bisa kembali ke skuat akhir pekan ini. Kendati demikian, terdapat enam penggawa Milan yang masih cedera termasuk Alessio Romagnoli, Davide Calabria, dan Rafael Leao.

Jelang pertandingan melawan Sampdoria pada giornata 29 Serie A, Pioli pun mengumumkan 20 pemain yang masuk skuatnya. Kali ini, ia bahkan tak memanggil pemain dari tim Primavera dan karena itulah tak banyak nama dalam daftar tersebut.

Penjaga Gawang

A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tătărușanu.

Pemain Bertahan

Dalot, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjær, Tomori.

Pemain Tengah

Bennacer, Çalhanoğlu, Castillejo, Hauge, Kessie, Krunić, Meïte, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan

Ibrahimović, Rebić.

Artikel Tag: Milan, Sampdoria, Pioli, Serie A

1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini