Pioli: Kemenangan Milan Atas Inter Tak Mengubah Apapun

Penulis: Nur Afifah
Minggu 18 Okt 2020, 22:19 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli mengklaim bahwa kemenangan timnya atas rival sekota Inter dalam Derby della Madonnina Sabtu (17/10) kemarin tidak mengubah apapun.

Rossoneri berhasil melanjutkan awal sempurna mereka di Serie A musim ini dengan kemenangan 2-1 atas Nerazzurri di San Siro akhir pekan ini. Semua aksi agaknya tertuju pada babak pertama saat Zlatan Ibrahimovic mencetak dwigol dalam 16 menit awal pertandingan, dengan gol pembuka bermula dari penalti yang dieksekusi pada percobaan kedua.

Kendati demikian, gol Romelu Lukaku membuat Inter mengejar ketertinggalan sebelum turun minum dan mulai muncul kekhawatiran akan terulangnya mimpi buruk musim lalu, namun hingga peluit akhir pertandingan tak ada lagi gol yang tercipta.

Hasil tersebut membawa Milan naik ke puncak klasemen sementara Serie A dengan menjadi satu-satunya tim yang mampu mencatat rekor 100% kemenangan sejauh ini setelah Atalanta takluk dari Napoli.

Pioli lantas diwawancarai oleh Sky Italia selepas laga dan menyatakan kemenangan atas rival sekota mereka tak lantas mengubah strategi timnya.

"Saya sudah mengatakan kemarin bahwa hasil hari ini tidak akan mengubah apapun. Kami puas, kami mengalahkan tim yang hebat, kami bagus saat kesulitan, kemenangan untuk fans fantastis kami. Mereka menemani kami ke stadion. Jalan kami masih panjang, masih ada banyak hal yang bisa kami kembangkan," ujar sang manajer.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Inter

990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini