Pioli Beri Kode Calhanoglu Bakal Perpanjang Kontrak Dengan AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Jun 2021, 20:10 WIB
Hakan Calhanoglu dan Stefano Pioli

Hakan Calhanoglu dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bos AC Milan Stefano Pioli memberikan kode bahwa Hakan Calhanoglu bakal memperpanjang kontraknya bersama klub meski isu yang beredar selama ini menyebutkan sebaliknya.

Kontrak Calhanoglu bersama Rossoneri akan berakhir 30 Juni mendatang dan ia masih belum mencapai kesepakatan dengan klub perihal kerjasama baru. Manajemen sejatinya telah mengajukan tawaran final mereka dan kini hanya menunggu jawaban dari bintang No. 10 mereka.

Pemain internasional Turki tersebut tampil sensasional pada paruh pertama musim 2020-21 lalu, namun sedikit kesulitan setelah musim dingin saat ia dinyatakan positif COVID-19. Kendati demikian, Pioli selalu menyatakan yakin terhadap kemampuannya dengan memainkannya hampir pada setiap pertandingan.

Pada akhirnya,mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut berhasil mencetak empat gol dan 10 umpan gol di Serie A yang menunjukkan ia memang memiliki kualitas yang diperlukan. Kendati demikian, masa depannya di Milan tampaknya benar-benar diragukan dengan belum adanya kesepakatan kontrak baru yang diteken.

Saat berbicara kepada La Repubblica, Pioli berbicara soal bursa transfer Rossoneri dan mengakui bahwa beberapa kekuatan tambahan memang diperlukan timnya. Ia juga menyebut Calhanoglu sebagai salah satu pemain kuncinya musim depan.

“Hal yang penting adalah membangun dasar dari 10-12 pemain yang layak untuk tim papan atas seperti Hernandez, Tomori, Kjaer, Kessie, Calabria, Calha, Ibra. Sekarang kami harus memperkuat skuat, konfirmasi merupakan hal yang paling sulit,” ujar sang manajer sebagaimana dikutip dari MilanNews.

Artikel Tag: Calhanoglu, Pioli, Milan

7563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini