Pioli Beri Informasi Positif Perpanjangan Kontrak Donnarumma dan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Jan 2021, 22:32 WIB
Pioli bicara soal perpanjangan kontrak Donnarumma dan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan informasi positif terkait negosiasi pembaharuan kontrak duo bintang klub Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Jendela transfer Januari ini sudah dibuka sejak 4 Januari lalu, namun hal tersebut tak menghentikan spekulasi panas mengenai calon-calon rekrutan anyar Rossoneri yang tengah berupaya mengatasi sejumlah masalah kunci di skuat mereka.

Milan sendiri saat ini sedang menghadapi masalah yang cukup menyita perhatian terkait pembaharuan kontrak dua pemain lantaran pihak manajemen sedang berupaya memperpanjang kerjasama dengan Donnarumma dan Calhanoglu yang akan habis masa tinggalnya dalam kurun waktu enam bulan ke depan.

Pioli pun angkat bicara dalam konferensi persnya Jum'at (8/1) ini jelang pertandingan melawan Torino Minggu (10/1) dini hari nanti dan ia tak luput dari pertanyaan mengenai dua bintang andalan Rossoneri tersebut.

"Saya pikir ada keinginan dari pemilik untuk memperbahaui kontrak yang akan berakhir, ada negosiasi yang sedang berjalan. Saya di sini menunggu, tetapi hal positifnya adalah ada keinginan dari kedua pihak. Hal pentingnya adalah melihat anak-anak ini tetap tenang dan fokus," ujar sang allenatore.

Karena itulah, tampaknya Pioli cukup tenang terkait situasi kontrak Donnarumma dan Calhanoglu, dan kabar bahwa keduanya berharap bisa bertahan di klub menjadi aspek positif dari negosiasi yang sedang berlangsung. Milan dan sang allenatore tentunya berharap bisa segera merampungkan saga tersebut.

Artikel Tag: Pioli, donnarumma, Calhanoglu, Milan

1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini