Pioli Bakal Ubah Lini Serang Milan Saat Jamu Lille

Penulis: Nur Afifah
Kamis 05 Nov 2020, 10:07 WIB
Zlatan Ibrahimovic andalan lini serang Milan

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AC Milan Stefano Pioli kemungkinan besar akan mengubah susunan lini serangnya dalam duel kontra Lille Jum'at (6/11) dini hari nanti.

Menurut kabar yang dikemukakan oleh Peppe Di Stefano kepada Sky Italia, Ante Rebic kemungkinan besar akan diberi kesempatan untuk kembali ke starting XI Rossoneri kala menjamu Lille di San Siro pada pertandingan ketiga fase grup Liga Europa.

Pemain internasional Kroasia tersebut akhirnya bisa pulih dan kembali bugar setelah mengalami dislokasi siku yang ia alami dalam laga kontra Crotone beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, masih belum dipastikan apakah Rebic akan diturunkan menggeser Rafael Leao di posisi winger kiri, atau justru ia menggantikan Zlatan Ibrahimovic dan bermain sebagai penyerang tengah mengingat legenda asal Swedia tersebut hampir tak pernah diistirahatkan sejak pulih dari virus corona.

Tentu saja, jika Rebic bermain sebagai penyerang tengah, Pioli akan memiliki kesempatan untuk mungkin memberikan Jens Petter Hauge debut sebagai starter di sayap kiri, atau menggeser Brahim Diaz di sana dan memberikan Rade Krunic jatah waktu bermain lebih banyak sebagai playmaker. 

Pilihan apapun yang akan diambil sang manajer dalam duel nanti, jelas ia begitu dimanjakan dengan pilihan yang dimilikinya di lini serang Milan yang siap dirotasi kapanpun. Terlebih lagi, rata-rata nama-nama tersebut memiliki kualitas yang sepadan untuk menjadi starter.

Artikel Tag: Milan, Pioli, Liga Europa, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-bakal-ubah-lini-serang-milan-saat-jamu-lille
3838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini