Pieter Huistra Resmi Latih Persipasi Bandung Raya

Penulis: Dhimas
Rabu 04 Nov 2015, 16:55 WIB
Pieter Huistra Resmi Latih Persipasi Bandung Raya

Pieter Huistra Jadi Pelatih Baru PBR

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Persipasi Bandung Raya dipastikan akan dilatih Direktur Teknik Timnas, Pieter Huistra dalam ajang Piala Jenderal Sudirman nanti. Pada turnamen yang mulai digelar pada 10 November 2015 mendatang, Pieter Huistra akan menggantikan posisi Dejan Antonic.

Kosongnya posisi pelatih dalam tim berjuluk The Boys Are Backini, setelah Dejan memilih kembali ke Eropa guna melanjutkan kursus kepelatihannya. Pieter Huistra sendiri juga sudah menyampaikan bersedia melatih kepada Manajemen PBR.

 

“Huistra sudah sepakat dan dia akan melatih PBR di Piala Presiden menggantikan Dejan. Untuk waktu dia juga sama sekali tidak terganggu,” ujar Sekertaris Tim, Richie Kurniawan, seperti dilansir Bola.com.

 

Indikasi Huistra akan melatih PBR terlihat ketika pelatih asal Belanda tersebut memimpin latihan perdana David Laily dan kawan-kawan pada Senin (2/11) lalu. Latihan tersebut merupakan latihan perdana guna mempersiapkan diri jelang Piala Jenderal Sudirman.

 

Meski demikian, Manajer PBR, Muly Munial, mengaku keberadaan Huistra hanya bersifat sementara. Namun Muly Munial sendiri tidak memungkiri,  bahwa pihaknya sangat menginginkan Huistra bisa mengarsiteki PBR.

 

“Sebetulnya kami mau Huistra bisa melatih PBR, namun dia sudah memiliki kontrak lain pada bulan November,” ucap Muly ketika itu.

 

Huistra sendiri kini langsung mendapatkan tugas, yaitu memilih 22 pemain yang akan didaftarkan PBR untuk Piala Jenderal Sudirman. Skuad PBR juga akan langsung melakukan uji coba melawan PSMS Medan, pada Sabtu (7/11) mendatang.

 

Pada Piala Jenderal Sudirman, PBR bergabung dalam Grup A yang akan berlangsung di Malang. PBR berada satu grup dengan Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Gresik United, dan tuan rumah Arema Cronus.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, Persipasi Bandung Raya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pieter-huistra-resmi-latih-persipasi-bandung-raya
1594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini