Pierre-Emerick Aubameyang Siap Sambut Houssem Aouar di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 28 Sep 2020, 15:00 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang mengagumi kualitas Houssem Aouar

Pierre-Emerick Aubameyang dan Houssem Aouar. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan dia akan sangat senang menyambut gelandang Lyon, Houssem Aouar, di Arsenal pada jendela transfer musim panas ini.

Houssem Aouar merupakan salah pemain yang paling dihubungkan dengan The Gunners selama bursa transfer ini di tengah keinginan Mikel Arteta untuk menambah kreativitas di lini tengah timnya.

Diyakini bahwa klub London utara telah mengajukan tawaran senilai 32 juta poundsterling yang telah ditolak oleh Lyon, yang memasang harga 55 juta poundsterling untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Dan kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengaku ingin melihat timnya membawa Houssem Aouar ke Emirates Stadium sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober.

"Dia pemain yang sangat bagus," katanya kepada Canal Football Club. "Saya berharap kami akan beruntung memiliki tipe pemain seperti ini di klub, saya yakin dia bisa membawa banyak hal kepada kami. Saya berharap dia akan datang meski dia pemain Lyon."

The Gunners telah memenangkan dua pertandingan pembuka di Premier League musim ini, tetapi mereka akan menghadapi juara bertahan Liverpool di Anfield pada Selasa (29/9) dini hari pukul 02.00 WIB. Pierre-Emerick Aubameyang percaya timnya dapat menandingi level The Reds dan yakin mereka bisa membawa pulang tiga poin.

"Akan sangat bagus untuk bersaing dengan Liverpool. Ini akan menjadi ujian besar pada Senin. Kami siap, kami akan pergi tanpa rasa takut. Jelas kami ingin mengganggu mereka. Itu mimpi dan tujuan bagi kami," ujar penyerang asal Gabon itu.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Houssem Aouar, Arsenal, Lyon

1513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini