Piatek Datang, Dusan Vlahovic Segera Tinggalkan Fiorentina?

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 06 Jan 2022, 23:31 WIB
Dengan kehadiran Krzysztof Piatek dari Hertha Berlin, spekulasi kepergian Dusan Vlahovic dari Fiorentina pun semakin mengencang di bursa transfer Januari ini / via Getty Images

Dengan kehadiran Krzysztof Piatek dari Hertha Berlin, spekulasi kepergian Dusan Vlahovic dari Fiorentina pun semakin mengencang di bursa transfer Januari ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Secara mengejutkan, Fiorentina tiba-tiba memutuskan untuk meminjam Krzysztof Piatek dari Hertha Berlin Januari ini. Apakah ini menjadi pertanda bahwa Dusan Vlahovic akan meninggalkan Stadion Artemio Franchi dalam waktu dekat?

Beberapa hari yang lalu, Krzysztof Piatek memang digosipkan bakal pulang ke Serie A setelah klub lamanya yaitu Genoa, tertarik untuk meminjamnya dari Hertha Berlin sampai musim ini selesai.

Namun Genoa malah tidak jadi mendapatkan servis striker asal Polandia tersebut, dan justru Fiorentina yang akhirnya menemui kesepakatan untuk meminjam Piatek selama enam bulan.

Dalam laporan terbaru yang dihimpun dari Sky Sport Italia, Piatek bahkan hari ini (6/1) sudah mendarat di Italia dan dijadwalkan akan segera bertolak ke kota Florence untuk menjalani tes medis.

Fiorentina sendiri nantinya punya opsi untuk mempermanenkan status Piatek di akhir musim, dengan banderol berkisar 16 sampai 18 juta Euro.

Mendaratnya Piatek di kota Florence jelas semakin mengencangkan spekulasi, bahwa Dusan Vlahovic bakal berpindah klub di bursa transfer Januari ini.

Sejak tampil tajam bagi La Viola dalam dua musim terakhir, Vlahovic memang menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa seperti Arsenal, Tottenham Hotspur hingga Atletico Madrid.

Dengan kontraknya bersama La Viola yang tinggal menyisakan 1,5 tahun lagi, manajemen klub pun sudah ikhlas kehilangan Vlahovic, asalkan ada klub yang mau menebusnya di angka minimal 70 juta Euro (Rp 1,1 triliun).

Artikel Tag: Fiorentina, Dusan Vlahovic, Krzysztof Piatek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piatek-datang-dusan-vlahovic-segera-tinggalkan-fiorentina
10286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini