Philippe Coutinho Dukung Mohamed Salah Jadi 'Pahlawan' di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Jun 2018, 14:37 WIB
Philippe Coutinho Dukung Mohamed Salah Jadi 'Pahlawan' di Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Philippe Coutinho mendukung Mohamed Salah untuk berkembang menjadi "pahlawan" di Liverpool di tahun-tahun mendatang. Pemain asal Mesir itu adalah salah satu pemain berkinerja terbaik di Eropa musim lalu saat ia mencetak 44 gol di semua kompetisi setelah pindah ke Anfield dari AS Roma tahun lalu.

Salah membantu Liverpool mengamankan tempat di empat besar di Premier League dan juga mencapai final Liga Champions, di mana mereka dikalahkan oleh Real Madrid.

Musim pemain berusia 25 tahun itu berakhir dengan mengecewakan ketika ia harus disingkirkan pada babak pertama final karena masalah bahu.

Salah sekarang menghadapi perlombaan melawan waktu untuk menjadi fit untuk tampil di Piala Dunia saat ia berusaha membantu kemajuan Mesir di turnamen terbesar sepak bola di Rusia.

Dan Coutinho, yang bermain bersama Salah untuk Liverpool selama enam bulan sebelum pindah ke FC Barcelona pada bursa transfer Januari lalu, mengharapkan untuk melihat hal-hal besar darinya di tahun-tahun mendatang dengan seragam The Reds.

Seperti dikutip oleh Metro, Coutinho mengatakan: “Menyaksikan Mo Salah sejak itu, luar biasa."

"Dia akan menjadi pemain yang akan menjadi pahlawan besar di Liverpool untuk waktu yang lama, saya benar-benar yakin akan hal itu."

Liverpool telah menyelesaikan perekrutan pertama mereka dari jendela transfer musim panas setelah menyelesaikan kesepakatan untuk membawa pemain tengah asal Brasil Fabinho ke Anfield dari Monaco.

The Reds juga sudah berhasil menyepakati transfer Naby Keita, kedatangan pemain asal Guinea akan memperkaya pemain asal Afrika dalam skuat The Reds.

Salah sekarang fokus untuk kembali dari cedera untuk membantu Mesir dalam perjalanan Piala Dunia mereka dan jika dia berhasil memimpin negara untuk meraih tonggak bersejarah, dia mungkin sangat berpeluang memenangkan Ballon d'Or di depan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Artikel Tag: Liverpool, Philippe Coutinho, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/philippe-coutinho-dukung-mohamed-salah-jadi-pahlawan-di-liverpool
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini