Phil Jones Mengaku Tak Peduli Meski Di-bully oleh Netizen

Penulis: Demos Why
Senin 20 Sep 2021, 10:51 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: John Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Phil Jones, tak menampik bahwa dirinya selama berkarier di Old Trafford telah menjadi sasaran empuk para netizen di media sosial. Namun Jones menegaskan tak mau memperdulikannya.

Phil Jones didatangkan oleh Manchester United dari Blackburn Rovers pada tahun 2011 yang lalu. Itu artinya, Jones telah berkarier di MU selama 11 tahun dan mencatatkan 200 penampilan di semua kompetisi.

Namun selama Jones berkarier sebagai salah satu penggawa Man United, dirinya mengaku kerap menjadi sasaran hinaan para netizen di media sosial. Terlebih setelah dia tak bermain sejak Januari 2020 lalu akibat cedera. Meski demikian, Jones menegaskan tak peduli dengan semua hinaan itu.

"Saya pasti menjadi sasaran empuk," ujar Jones kepada Times.

"Setiap pesepakbola memilik hal yang menjadi ciri khasnya, dan sayangnya, milik saya adalah 'Mari kita menertawakannya."

"Ketika karier saya selesai dan saya menikmati hidup saya, dan saya beruntung bisa melakukannya, para penghujat ini akan berada di kamar tidur ibu mereka, menyeruput Pepsi, makan mie, duduk mengenakan boxer mereka, mengirim cuitan."

"Kita hidup bermasyarakat, semua rasisme dan hal-hal yang memengaruhi kesehatan mental - saya hanya ingin berbicara dengan hati-hati. Anda tidak tahu bagaimana itu memengaruhi pemain: secara fisik, mental dan emosi."

"Kami selalu kembali ke rumah dengan masalah yang sama: 'Oh mereka pesepakbola, mereka harus bisa menghadapinya, mereka mendapatkan begitu banyak unag, memiliki gaya hidup mewah,' Singkirkan semua itu dan kami juga manusia biasa."

"Dengar, masalah saya tidak lebih besar dari masalah yang harus dihadapi seseorang di kantor, saya tahu itu, tetapi inilah masalah saya. Pesepakbola memiliki kesulitan seperti orang lain dan mungkin bisa berbicara dan membantu pemain," pungkasnya.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-jones-mengaku-tak-peduli-meski-di-bully-oleh-netizen
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini