Phil Jones Diklaim Punya Peluang Tampil di Piala Dunia

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jan 2022, 19:33 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pakar sepakbola, Andy Goldstein, memberikan pujian bagi penampilan apik Phil Jones saat Manchester United menghadapi Wolverhampton Wanderers. Bahkan Goldstein mengaku sangat yakin Jones memiliki peluang untuk tampil bersama Inggris di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Di awal pekan ini atau tepatnya saat Manchester United menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, menjadi momen yang tak terlupakan bagi Phil Jones. Pasalnya laga tersebut menjadi kali pertama Jones tampil di laga kompetitif bersama MU setelah dua tahun lamanya menepi karena cedera. Jones sendiri bermain menggantikan Harry Maguire yang cedera dan Victor Lindelof yang tak bisa tampil karena terpapar Covid-19.

Tak mau menyia-nyiakan peluang yang dia dapatkan, Jones lantas menunjukkan penampilan mengesankan selama 90 menit. Meski MU kalah dengan skor tipis 1-0, namun penampilan Jones menuai banyak pujian.

Belakangan, Andy Goldstein juga memberikan pujian setinggi langit. Goldstein bahkan mengaku sangat yakin Jones memiliki peluang untuk tampil bersama tim nasional Inggris di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar.

"Saya akan membuat pernyataan, Phil Jones akan pergi ke Piala Dunia bersama Inggris," ujar Goldstein kepada talkSPORT.

"Saat ini ada beberapa bek tengah di skuat timnas Inggris, tapi saya pikir Jones saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Dia juga tampil lebih baik dari [Tyrone] Mings. Saya lebih suka memasukan Jones dari pada [Conor] Coady dalam skema dua bek," pungkasnya.

Meski demikian, berhasil atau tidaknya Jones kembali ke skuat The Three Lions sangat tergantung dari kesempatan bermain yang diberikan oleh Ralf Rangnick di paruh kedua musim ini.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United, Andy Goldstein

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-jones-diklaim-punya-peluang-tampil-di-piala-dunia
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini