Phil Foden: Man City Sudah Siap Tempur di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Nov 2021, 07:06 WIB
Gelandang Manchester City, Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Phil Foden, memberikan komentar terkait pertandingan yang akan mempertemukan timnya dengan Manchester United. Foden memastikan bahwa The Cityzens sudah dalam posisi siap tempur menghadapi Derby Manchester.

Pada akhir pekan ini, Manchester City akan menghadapi laga besar lantaran mereka dijadwalkan untuk tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, City dibayangi oleh dua kekalahan beruntun dari West Ham United [Piala Liga] dan Crystal Palace [di pekan ke-10 Premier League].

Namun pada tengah pekan ini, Man City mendapatkan hasil yang sangat memuaskan di matchday keempat Liga Champions di mana mereka berhasil membantai Club Brugge dengan skor 4-1. Kemenangan itu sendiri diakui oleh Phil Foden telah membuat skuat The Sky Blues semakin percaya diri jelang menghadapi sang rival sekota.

"Ini semua hanya tentang bagaimana bisa kembali bangkit dari dua kekalahan yang baru saja kami alami, jadi saya bahagia dengan kemenangan ini. Pada hari ini kami harus bisa bangkit dari kekalahan sebelumnya sehingga akan memberikan kami kepercayaan diri saat menghadapi derby," ujar Foden dilansir dari Tribal Football.

"Kami sudah siap menghadapi mereka kapan saja. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami tahu betapa sulitnya tampil di markas mereka dengan dukungan penuh dari tim tuan rumah. Tapi kami akan tampil dengan penuh percaya diri."

"Belakangan ini mereka meraih dua hasil bagus, hal itu juga membuat mereka percaya diri. Ini akan menjadi laga yang sangat menantang dan saya sangat menantikannya," tutup Foden.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, Manchester United, derby manchester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-foden-man-city-sudah-siap-tempur-di-derby-manchester
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini