Petinggi Bayern Akui Bangga Bisa Boyong Joao Cancelo dari Manchester City

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 01 Feb 2023, 07:15 WIB
Joao Cancelo

Joao Cancelo (Sumber: DailyMail)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek sayap kanan asal Portugal, Joao Cancelo, telah resmi meninggalkan Manchester City untuk kemudian bergabung bersama Bayern Munich dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2022/23 mendatang, disertai opsi pembelian secara permanen di akhir masa peminjaman sebesar 70 juta euro atau setara 1.14 triliun rupiah,

Bergabungnya Cancelo langsung disambut bahagia oleh direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic. Pria yang akrab disapa Brazzo itu menganggap bahwa Cancelo adalah pemain yang memiliki karakter permainan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh pelatih Julian Nagelsmann.

“Kami sangat senang bahwa Joao Cancelo sekarang akan bermain untuk FC Bayern. Kami telah mengontraknya dengan status pinjaman, dan memiliki kemungkinan untuk mengontraknya secara permanen di musim panas. Dia adalah pemain yang sesuai dalam sistem permainan kami, dengan gaya permainan kami, dan dinamisme kami saat menyerang,” ucap Brazzo, dinukil dari laman Goal International.

“Saya yakin dia akan membantu kami dalam beberapa minggu dan bulan mendatang, di mana kami ingin memenangkan banyak gelar juara,” lanjutnya.

Di sisi lain, Cancelo yang mulai bergabung bersama Manchester City dari Juventus pada musim panas 2019 yang lalu itu juga mengaku siap memberikan yang terbaik kepada Bayern Munich.

“FC Bayern adalah klub hebat, dan salah satu yang terbaik di dunia. Saya tahu bahwa klub ini, tim ini, mereka hidup untuk gelar dan memenangkan gelar juara setiap tahun. Saya juga didorong oleh rasa lapar akan gelar juara. Saya akan memberikan yang terbaik untuk FC Bayern,” pungkasnya.

Artikel Tag: joao cancelo, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petinggi-bayern-akui-bangga-bisa-boyong-joao-cancelo-dari-manchester-city
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini