Peter Crouch Tunjukkan Kelemahan Ole Gunnar Solskjaer Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 02 Okt 2021, 05:00 WIB
Peter Crouch tunjukkan kelemahan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Bicara paska Manchester United mengalahkan Villarreal pada Rabu (29/9), Peter Crouch menunjukkan tentang kelemahan Ole Gunnar Solskjaer, yang menurutnya terlalu bergantung pada performa individu beberapa pemainnya.

Setan Merah berhasil menang 2-1 saat menjamu Villarreal, namun Villarreal juga berhasil menyulitkan United dalam laga tersebut.

Bicara seusai laga, Peter Crouch menyebutkan kelemahan Solskjaer dalam memanajeri United yang terlalu bergantung pada performa individu beberapa pemainnya, dan meyakini bahwa United hanya beruntung dengan kemenangan tersebut.

“Dia (Cristiano Ronaldo yang mencatatkan gol kemenangan dalam laga tersebut) berhasil mengeluarkan manajernya dari penjara hari ini,” kata Crouch pada BT Sport.

“Dia dimasukkan dalam momen-momen besar, itu adalah momen besar. Saya pikir anda bisa mengatakannya dari selebrasi Solskjaer, itu adalah kartu keluar dari penjara.

“Bola berakhir di pemain yang tepat, itu adalah finishing luar biasa, tapi United tak bermain bagus hari ini.

“Masalah saya adalah, pola permainan mereka adalah sepak bola yang menyerang balik. Saya pikir di kandang, di Old Trafford, anda butuh lebih dari satu jalan untuk menang.

“Saya pikir sepak bola menyerang balik di Old Trafford, musim lalu mereka mendapat lebih banyak poin dari laga tandang, dan hal yang sama terjadi lagi musim ini, dan itu karena mereka bermain melawan tim yang bertahan dan anda tak bisa memainkan permainan serangan balik, anda butuh jalan yang lain dalam bermain.

“Saya pikir ada ketergantungan yang berlebihan pada (Paul) Pogba, Bruno Fernandes untuk tampil bagus, (Marcus) Rashford saat dia bermain, Ronaldo malam ini.

“Ada ketergantungan berlebihan pada performa impresif individu, dan taktik yang masih kurang selain dari permainan menyerang balik.”

Artikel Tag: MU, Peter Crouch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peter-crouch-tunjukkan-kelemahan-ole-gunnar-solskjaer-di-manchester-united
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini