banner babe

Pescara Ingin Rekrut Lima Bintang Muda Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 23 Agu 2019, 12:45 WIB
Pescara Ingin Rekrut Lima Bintang Muda Milan

Bayern Munich vs AC Milan ICC 2019 (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Transfer: Klub Serie B, Pescara, dikabarkan tertarik merekrut lima pemain muda AC Milan dalam pertemuan yang digelar Rabu (21/8) kemarin.

Presiden Pescara, Daniele Sebastiani, ditemani direktur Antonio Bocchetti, diketahui hadir di Casa Milan untuk membahas sejumlah target potensial.

Tiga pemain yang diperbincangkan menurut Gianluca Di Marzio adalah Matteo Gabbia, Alessandro Sala, dan Tommaso Pobega.

Nama terakhir diyakini merupakan target untuk musim panas tahun depan mengingat Pobega sudah merampungkan transfernya ke Pordenone dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian, meski Rossoneri memiliki klausul pembelian kembali yang disisipkan dalam transaksi.

Sementara itu, Alfredo Pedulla dari Sport Italia mengklaim bahwa Gabbia memang dibahas, kendati demikian, setelah sejumlah penampilan impresif selama pramusim, pihak Il Diavolo memutuskan tidak akan menjualnya.

Akhirnya, Nicolo Schira dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Daniel Maldini juga diperbincangkan, namun AC Milan menyampaikan kepada Pescara bahwa putra dari legenda mereka, Paolo Maldini, tersebut tidak akan dilepas.

Rencananya, Maldini Jr. akan diberi kesempatan untuk mengabiskan waktunya di Primavera sebelum dapat naik kelas untuk berlatih bersama tim utama sebelum bermain bersama klub di level senior.

Kendati demikian, hingga saat ini belum terungkap siapa starlet kelima yang diperbincangkan dalam pertemuan AC Milan dengan klub Serie B tersebut, yang jelas ia adalah sosok berbakat seperti empat nama lainnya.

Artikel Tag: Matteo Gabbia, Alessandro Sala, Tommaso Pobega, Daniel Maldini, Pescara, AC Milan

3899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini