Persikabo 1973 Lanjutkan Tren Positif, Menang Meyakikan Atas Tim Promosi

Penulis: Dayat Huri
Senin 01 Agu 2022, 21:30 WIB
Penyerang Persikabo 1973, Dimas Drajad

Penyerang Persikabo 1973, Dimas Drajad/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persikabo 1973 sukses melanjutkan tren positif di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu sukses menaklukkan tim promosi Dewa United FC dengan skor meyakinkan 3-1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) malam WIB.

Gol kemenangan Laskar Padjajaran disumbangkan oleh Dimas Drajad pada menit ke-3' dan 42', satu gol lainnya disumbangkan Yandi Sofyan menit 90+1'. Sementara gol hiburan tuan rumah lahir dari sepakan jarak jauh Lucas Ramos menit ke-90+2'.

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman merasa bersyukur bisa membawa tim asuhannya kembali meraih kemenangan. Ia menyebut hal ini tak lepas dari kemampuan para pemain menjalankan instruksi dengan cepat dan tepat.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan rasa syukur, Alhamdulillah di pertandingan kedua kali ini kami diberikan kegembiraan dengan meraih tiga poin di kandang Dewa United," ucap pelatih yang karib disapa Djanur itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Saya mengapresiasi setiap pemain yang telah menjalankan instruksi dengan cepat Sehingga kami bisa mencetak tiga gol dan kemasukan satu gol," tambah mantan pelatih Persebaya Surabaya dan Barito Putera itu.

Meski cukup puas dengan performa Manahati Lestusen dan kawan-kawan, Djadjang Nurdjaman tetap mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap rendah hati, karena perjalanan menuju akhir Liga 1 musim 2022/2023 masih panjang.

"Tapi ini baru dua pertandingan. Masih panjang. Saya ingatkan ke pemain untuk tidak jemawa, tetap rendah hati. Ke depan masih harus memperbaiki kesalahan yang dilakukan," pungkasnya.

Dua kemenangan dalam dua pertandingan itu menempatkan Persikabo 1973 duduk di peringkat tiga klasemen sementara. Mereka hanya terpaut selisih gol dari Madura United yang duduk di posisi puncak. Pekan selanjutnya, Laskar Padjadjaran dijadwalkan kembali melakoni laga kandang dengan menjamu Persis Solo di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (7/8) nanti.

Artikel Tag: persikabo 1973, Liga 1, Djadjang Nurdjaman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persikabo-1973-lanjutkan-tren-positif-menang-meyakikan-atas-tim-promosi
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini