Persik Kediri Perkenalkan Arsyad Yusgiantoro Sebagai Pemain Anyar

Penulis: Dayat Huri
Minggu 01 Mei 2022, 00:30 WIB
Arsyad Yusgiantoro resmi bergabung dengan Persik Kediri

Arsyad Yusgiantoro resmi bergabung dengan Persik Kediri/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persik Kediri secara resmi mengumumkan Arsyad Yusgiantoro sebagai pemain anyar mereka untuk mengarungi gelaran Liga 1 Indonesia musim depan. Pemain yang musim lalu memperkuat PSS Sleman itu diharapkan dapat mempertajam lini serang, khususnya dari sisi sayap.

Bersama PSS Sleman di Liga 1 musim lalu, penampilan Arsyad Yusgiantoro sebenarnya tidak terlalu gemilang. Dari 21 pertandingan yang dijalaninya, dia hanya mampu menyumbang 2 assisst dan gagal menorehkan satu gol pun.

Meski catatan statistik pemain anyar tidak terlalu mentereng, Pelatih Paersik Kediri, Javier Roca percaya bahwa pemain 25 tahun itu cocok dengan skema permainan timnya. Dia pun akan jadi opsi tambahan untuk posisi sayap.

"Sebenarnya sudah sejak pertengahan musim lalu kita coba untuk mendatangkan Arsyad (Yusgiantoro). Namun karena memang masih terikat kontrak dengan klub lamanya maka baru sekarang," ungkap pelatih asal Chile itu seperti dilansir laman resmi klub.

"Setelah kontraknya selesai kemarin saya memang sudah merekomendasikan dan memulai negoisasi dan sekarang saya senang dia bisa bergabung dengan Persik," sambungnya.

Javier Roca memastikan perburuan pemain baru yang dilakukan timnya belum akan berhenti. Dia erharap pada latihan perdana yang digelar pertengahan Mei 2022 mendatang skuat Persik Kediri sudah komplet.

"Kami masih akan mendatangkan beberapa pemain lagi di sejumlah posisi yang memang masih kurang. Semoga dalam waktu dekat kami bisa menyelesaikannya," jelas pelatih berusia 44 tahun.

Javier Roca yang ditunjuk sebagai arsitek Persik Kediri pada 11 November 2021 lalu mampu membawa tim berjuluk Macan Putih itu finish di peringkat 11 klasemen akhir. Dia pun ditargetkan untuk dapat meraih prestasi lebih baik di Liga 1 musim depan.

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, arsyad yusgiantoro, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persik-kediri-perkenalkan-arsyad-yusgiantoro-sebagai-pemain-anyar
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini