Persik Kediri Langsung Jalani Latihan Taktikal

Penulis: Dayat Huri
Minggu 14 Apr 2024, 07:15 WIB
Pemain sayap Persik Kediri, Ferdinando Pahabol

Pemain sayap Persik Kediri, Ferdinando Pahabol/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Usai menikmati libur lebaran, Persik Kediri langsung menjalani latihan untuk persiapan dilanjutkannya Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Semua pemain kecuali Rohit Chand telah berkumpul berlatih dipimpin langsung pelatih Marcelo Rospide di Stadion Brawijaya Kediri, sejak Jumat (12/4) sore lalu.

Dalam sisa waktu persiapan yang cukup mepet, Marcelo Rospide langsung memberikan latihan taktikal. Dengan menggelar game kecil yang dilakukan dengan serius tapi santai.

"Semua sudah datang sesuai jadwal. Kecuali Rohit yang memang masih ada urusan, terkait adat istiadat di negaranya. Ya kita menghargai dan menunggu dia kembali bergabung," kata Manajer tim Persik Kediri, Syahid Nur Ichsan seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Pada laga lanjutan pekan ke-31 Liga 1 musim 2023/2024, tim berjuluk Macan Putih itu akan menjalani partai tandang kontra Bhayangkara FC di Stadion STIK Jakarta, Selasa (16/4) nanti.

Menurut Syahid Nur Ichsan saat ini adalah saatnya meningkatkan motivasi pemain yang mungkin sempat menurun karena keputusan penundaan sementara beberapa waktu lalu.

"Kita harus kembalikan motivasi anak-anak yang mungkin sempat menurun karena penundaan kemarin. Tapi per hari ini kita mengembalikan motivasi. Kita harus raih target yang ingin kita capai di musim ini," tandasnya.

Skuat Persik Kediri saat ini sedang berjuang untuk bisa masuk ke empat besar agar dapat melanjutkan ke babak Championship Series. Mereka berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan perolehan 46 poin. Hanya berjarak 1 poin dari penghuni posisi ke-4 Madura United dan posisi ke-5 PSIS Semarang dengan perolehan poin yang sama 47.

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, marcelo rospide

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persik-kediri-langsung-jalani-latihan-taktikal
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini