Persija Jakarta Pantau Hasil Latihan Taktikal Lewat Laga Uji Coba

Penulis: Dayat Huri
Jumat 09 Jun 2023, 08:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan bahwa timnya terus berupaya meningkatkan performa meningkatkan performa untuk dapat bersaing dalam perebutan gelar juara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 nanti.

Sejak latihan reguler dimulai pada Senin (29/5) lalu, Firza Andika dan kawan-kawan menjalani program latihan dengan intesitas tinggi.

"Untuk sekarang kami fokus di semua program latihan yang ada. Bisa dilihat setiap harinya saya selalu memberikan sesi program yang berat," ujar Thomas Doll seperti dilansir laman resmi klub.

Memasuki minggu kedua setelah kedatangannya, variasi latihan sudah mulai beragam. Tak hanya fokus ke aspek fisik, tetapi juga sudah beralih ke area taktikal. Pelatih asal Jerman itu pun berinisiasi untuk melakukan latih tanding di akhir pekan ini.

"Kami sudah mulai berlatih taktikal dan untuk akhir pekan ini akan dilakukan pertandingan persahabatan," tutur dia.

"Dalam program persiapan pramusim ini, saya tidak mau langsung latih tanding di minggu pertama latihan. Sebab, saya yakin kaki akan terasa berat di minggu pertama mereka berlatih," katanya lagi.

Thomas Doll menyebut, tujuan utama latih tanding kali ini adalah para pemain bisa mendapat menit bermain dalam laga yang akan berjalan normal 2 x 45 menit itu.

"Tujuan pertandingan persahabatan ini agar para pemain bisa merasakan kembali bermain bersama. Selain itu saya ingin kaki mereka mulai dipakai untuk bertanding lagi," pungkasnya.

Menghadapi Liga 1 musim 2023/2024 nanti, Persija Jakarta mematok target juara, setelah musim lalu berhasil finish sebagai runner up. Untuk dapat merealisasikan target tersebut, dua pemain kenamaan telah berhasil didaratkan, seperti eks pemain Persis Solo Ryo Matsumura dan eks Persebaya Surabaya Rizky Ridho.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, thomas doll

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-pantau-hasil-latihan-taktikal-lewat-laga-uji-coba
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini