Persib Targetkan Bawa Pulang Angka Maksimal Dari Markas PSS

Penulis: M. Aldi
Jumat 19 Agu 2022, 05:30 WIB
Caretaker Persib, Budiman

Budiman dalam jumpa pers jelang laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung mematok target tinggi saat bertandang ke markas PSS Sleman. Kemenangan jadi incaran Achmad Jufriyanto dan kolega untuk menjaga tren positif serta membenahi posisi di papan klasemen.

Amunisi yang diboyong ke Sleman dikatakan Budiman dalam kondisi siap tempur. Pemain punya motivasi tinggi untuk membawa tiga poin sebagai oleh-oleh dari laga away ini. Dia tidak mau Persib pulang dengan tangan hampa.

Nama-nama terbaik di setiap posisi disiapkan tim pelatih untuk mewujudkan misi memetik kemenangan. Lini belakang akan mengandalkan Nick Kuipers sebagai palang pintu dan meredam gempuran lawan. Marc Klok diplot sebagai pemain kunci di pusat permainan. Sedangkan Ciro Alves dan David da Silva bertugas untuk meneror pertahanan tuan rumah.

"Alhamdulillah kami datang ke sini dengan kekuatan penuh membawa 22 pemain. Tentu kami datang kesini ingin membawa sesuatu untuk besok malam dan semua pemain dalam keadaan siap fight. Semua pemain juga bertekad ingin bawa 3 poin dari sini, ini yang saya suka untuk pemain kami," terang pelatih ad interim Persib ini dalam jumpa pers menjelang laga, Kamis (18/8) sore.

Maung Bandung juga datang dengan membawa tiga kiper dan belum ada nama yang dipastikan jadi starter. Teja Paku Alam yang biasanya menjadi langganan pemain inti tidak ikut karena cedera. Opsi penggantinya adalah Fitrul Dwi Rustapa, I Made Wirawan dan Reky Rahayu.

Budiman mengatakan ketiga kiper yang dibawanya memiliki kualitas. Untuk itu dia tidak merasa ragu dengan sosok yang besok akan diturunkan di bawah mistar gawang. Tapi untuk kepastian siapa yang menjadi pilihan pertama, itu baru akan ditentukan besok di hari pertandingan melawan PSS Sleman.

"Untuk saya pribadi saya punya pemain-pemain yang bagus jadi tidak bertumpu pada satu pemain. Siapapun yang main itu yang terbaik dari tim saya, siap. Di tim kami semua pemain inti dan bukan pemain cadangan jadi siapapun yang dipasang itu pemain terbaik kami buat pertandingan ini," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, Budiman, PSS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-targetkan-bawa-pulang-angka-maksimal-dari-markas-pss
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini