Persib Sampaikan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Wali Kota Bandung

Penulis: M. Aldi
Jumat 10 Des 2021, 16:30 WIB
Komisaris Persib, Umuh Muchtar

Umuh Muchtar (Foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kabar duka menyelimuti warga Kota Bandung. Oded Mohamad Danial yang menjabat sebagai Wali Kota meninggal dunia. Ucapan rasa bela sungkawa pun disampaikan oleh pihak Persib.

Umuh Muchtar selaku Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat menyampaikan rasa duka citanya. Menurutnya Oded merupakan sosok yang baik dan bersahaja. Itu karena dirinya memang mengenal serta berteman baik dengan Oded M. Danial.

"Ya saya secara pribadi dan mewakili Persib mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya bapak Wali Kota bandung bapak Oded. Secara pribadi saya mengenal beliau sebagai sosok yang bersahaja," kata Umuh Muchtar saat dihubungi.

Oded meninggal dunia pada Jumat (10/12) di Masjid Raya Mujahidin. Dirinya terjatuh saat hendak mengisi khutbah salat Jumat. Sempat dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah, namun dia tidak tertolong dan dinyatakan meninggal.

Umuh Muchtar mengatakan dia mengenal dan beberapa kali bertemu dengan Oded M. Danial belum lama ini. "Pernah beberapa kali bertemu. Terakhir ketemu di acara ulang tahun salah satu media lokal," lanjutnya.

Mendengar kabar Wali Kota Bandung meninggal dunia, pria yang akrab disapa Pak haji ini mengaku kaget. Lantaran sebelumnya dia mengenal Oded sebagai pribadi yang sehat. Umuh mendoakan mendiang diterima di sisi Tuhan yang maha esa dan keluarga diberi ketabahan.

"Tentu saya kaget saat mendengar kabar beliau meninggal dunia. Karena setahu saya beliau itu sehat-sehat saja. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tukas dia.

Artikel Tag: Persib, umuh muchtar, Oded M. Danial

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-sampaikan-bela-sungkawa-atas-wafatnya-wali-kota-bandung
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini