Persib Bandung Targetkan Misi Balas Dendam Atas Borneo FC

Penulis: M. Aldi
Rabu 25 Jan 2023, 18:45 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla

Luis Milla dalam jumpa pers jelang laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Tiga poin menjadi target yang tidak bisa ditawar oleh Persib ketika berhadapan dengan Borneo FC. Motivasi untuk membalaskan dendam di putaran pertama pun jadi energi tambahan bagi skuat asuhan Luis Milla.

Tren positif coba dijaga Maung Bandung di laga lanjutan Liga 1 2022/2023. Oleh karena itu kemenangan harus bisa diraih apalagi yang menjadi lawan adalah Borneo FC yang sama-sama sedang bersaing di papan atas klasemen sementara.

"Bagi kami ini adalah laga yang sangat penting dan ini seperti partai final. Kami ingin melanjutkan hasil yang positif dan dinamis ini. Kami harus tetap bermain dengan spirit yang bagus," kata Luis Milla di sesi jumpa pers jelang laga.

"Saya tahu setiap laga akan semakin berat karena semua tim kini sudah tahu Persib dan ingin mengalahkan kami. Kami ingin main dengan spirit yang bagus dan bertarung dengan maksimal untuk melanjutkan tren positif," imbuh pria berkebangsaan Spanyol ini.

Di putaran pertama lalu, Persib dipaksa bertekuk lutut oleh Borneo FC dalam lawatannya ke Stadion Segiri. Bahkan hasil minor yang didapat terbilang menyakitkan lantaran kalah 1-4. Ambisi besar untuk melakukan revans ketika kini balik bertindak sebagai tuan rumah.

"Ya di sepakbola itu memang selalu ada kesempatan untuk melakukan pembalasan. Kami ingin bermain dengan motivasi tinggi untuk menghadapi pertandingan ini dengan dinamis dan positif," ujar pelatih 56 tahun tersebut.

"Tim kami juga sedang berada dalam momentum yang bagus dan kami ingin melakukan pembalasan di laga ini. Kami ingin bermain dengan determinasi tinggi serta bermain percaya diri untuk mencoba memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Sayangnya dalam laga ini Persib tidak akan turun dengan kekuatan penuh. Nick Kuipers terpaksa absen karena dia dikartu merah ketika berhadapan dengan Madura United. Namun Milla tidak cemas karena ada pemain lainnya yang bisa menggantikan.

"Ya (tanpa Kuipers) tapi kami di laga-laga sebelumnya sudah pernah bermain tanpa pemain di timnas, kami juga pernah main tanpa beberapa pemain karena cedera. Jadi bukan masalah," tutur Luis Milla.

"Bagi kami, yang terpenting adalah spirit dari tim dan kesatuan dari semua orang di dalam tim ini. Bagi saya, itu lebih penting. Nick memang bermain dengan bagus tapi dia tidak memungkinkan untuk diturunkan jadi saya akan menurunkan pemain lainnya," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, Luis Mlla, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-bandung-targetkan-misi-balas-dendam-atas-borneo-fc
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini