Persebaya Surabaya Ditekuk Persis, Aji Tetap Yakin dengan Prospek Timnya

Penulis: Dayat Huri
Senin 23 Mei 2022, 08:30 WIB
Laga Persebaya Surabaya vs Persis Solo

Laga Persebaya Surabaya vs Persis Solo/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kekalahan 1-2 yang harus diterima Persebaya Surabaya dari Persis Solo pada laga uji coba bertajuk Surabaya 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (22/5) sore tak membuat Aji Santoso pesimistis dengan prospek timnya.

Dalam pertandingan itu, Bajul Ijo yang sempat unggul terlebih dahulu melalui Januari Eka harus mengakui keunggulan lawan, setelah Samsul Arif mencetak brace untuk membawa Persis Solo berbalik unggul.

Meski kalah, Aji Santoso tetap memuji para pemainnya, apalagi komposisi tim musim ini banyak diperkuat pemain muda dan baru, yang ia yakini butuh waktu untuk bisa tampil lebih baik.

"Pertandingan yang cukup bagus, cukup menghibur meskipun kami kalah, tapi saya sangat mengapresiasi pemain-pemain muda, pemain baru yang belum pernah ditonton puluhan ribu suporter tampil begitu bagus terutama di babak kedua, bagi saya ini sangat luar biasa," ungkapnya seperti dikutip dari laman Tribun Jatim.

"Dan menurut saya terutama di babak kedua dengan masuknya Brylian Aldama, Risky dan Syaiful, corak permainan lebih berbeda, kami lebih menguasai, aliran bolanya lebih cepat, hanya saja kami gak menang, tapi menurut pengamatan saya anak-anak muda ini sangat prospek ke depan," tambahnya.

Aji menambahkan, komposisi skuat Persebaya Surabaya saat ini juga belum komplet karena masih akan ada beberapa pemain anyar yang akan segera bergabung, termasuk para penggawa asing. Sampai kini, Leo Lelis jadi satu-satunya pemain impor yang sudah diresmikan dan diperkenalkan ke publik.

"Nanti kami masih akan kedatangan pemain asing, ada pemain nasional, jadi menurut saya tim ini sangat prospek meskipun banyak dengan pemain muda karena kompetisi masih sangat panjang, masih perlu periapan lebih panjang," jelas Aji.

"Saya mengapresiasi pemain-pemain saya, pemain muda, dan pemain baru, saya mencoba beberapa pemain yang menunjukkan satu permainan cukup menarik, tinggal mereka butuh pengalaman, butuh jam terbang dan butuh persiapan yang lebih matang lagi dan itu memang butuh waktu," pungkasnya.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Persis Solo, aji

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-surabaya-ditekuk-persis-aji-tetap-yakin-dengan-prospek-timnya
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini