Persebaya Surabaya Clean Sheet, Yan Victor Tampil Memukau

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 02 Des 2023, 16:00 WIB
Pemain asing Persebaya Surabaya, Yan Victor

Pemain asing Persebaya Surabaya, Yan Victor/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah delapan pertandingan terakhir selalu kebobolan, Persebaya Surabaya akhirnya berhasil membukukan clean sheet pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Bajul Ijo bermain imbang 0-0 kontra tuan rumah Rans Nusantara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (1/12) sore WIB.

Kali terakhir Persebaya Surabaya meraih clean sheet adalah ketika menghadapi PSS Sleman pad 26 Agustus silam. Clean sheet yang diraih kali ini tidak lepas dari peran Yan Victor di lini belakang. Duetnya bersama Dusan Stevanovic membuat lini serang Rans Nusantara FC gagal mengancam gawang Ernando Ari. Bahkan ia dinobatkan sebagai Man of The Match (MOTM).

Yan Victor mengakui, laga pekan ke-21 tersebut cukup menguras tenaga. Ia menilai rekan-rekannya bermain solid sehingga berhasil membawa pulang satu poin.

"Pertandingan yang sangat sulit, kita sudah berjuang maksimal. Satu poin tentu sangat penting bagi kita untuk melanjutkan pertandingan ke depan," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Yan Victor bermain penuh selama 90 menit dalam pertandingan tersebut, ia total mencatatkan tiga tekel, tiga intersep, dan 13 sapuan. Dalam transisi menyerang ia cukup piawai dengan akurasi umpan 80 persen.

Pemain 28 tahun asal Brasil itu pun bertekad untuk bermain maksimal di partai selanjutnya di pekan ke-22 Liga 1 musim 2023/2024 Persija Jakarta. Menurutnya gelar MOTM itu sebagai modal bagus untuk dapat meraih hasil terbaik kontra tim Ibu Kota nanti.

"Tentunya sangat senang, tetapi kita akan fokus lagi di pertandingan selanjutnya. Hari ini tim bermain cukup solid," pungkas dia.

Artikel Tag: Persebaya Surabaya, Liga 1, Yan Victor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-surabaya-clean-sheet-yan-victor-tampil-memukau
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini