Persebaya Sambut ISL 2015/2016 Dengan Rombak Tim

Penulis: Dhimas
Minggu 26 Jul 2015, 13:42 WIB
Persebaya Sambut ISL 2015/2016 Dengan Rombak Tim

Skuad Persabaya akan dirombak untuk musim baru

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Rencana PSSI dan PT Liga Indonesia untuk kembali menggelar kompetisi Indonesia Super League dan Divisi Utama pada Oktober 2015 nanti, disambut dengan baik oleh klub Persebaya Surabaya.

Namun klub berjuluk Bajul Ijo itu memiliki pandangan lain soal digelarnya kembali kompetisi ISL musim 2015/2016 nanti. Di mana menurut Persebaya, ada baiknya kompetisi ISL dimulai dari awal, ketimbang melanjutkan kompetisi ISL 2014 yang terhenti pada April 2015 lalu.

 

“Banyak klub yang sudah terlanjur memutus kontraknya. Jadi, semua harus kembali ke nol. Musim kompetisi juga sudah berganti, jadi kompetisi nanti benar-benar baru,” ujar Rahmad Sumanjaya, Sekretaris Persebaya.

 

Manajemen Persebaya juga sudah berencana untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Saat ini sudah ada beberapa pemain yang menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Persebaya.

 

“Memang ada beberapa pemain yang ingin merapat ke Persebaya. Ada sekitar empat pemain lokal dan dua pemain asing,” tutur Rahmad.

 

Persebaya juga berencana akan merombak tim pada musim baru nanti. Perombakan tersebut dilakukan bukan karena tidak percaya dengan kualitas skuad Persebaya sebelumnya. (Baca Juga: PSSI Langsung Siapkan ISL 2015/2016)

 

"Tim kami musim lalu tidak buruk. Buktinya kami bisa menjuara turnamen segitiga di Ciamis," tegasnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-sambut-isl-20152016-dengan-rombak-tim
8011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini