Persaingan Bernd Leno dan Aaron Ramsdale di Arsenal Dimulai!

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 12 Sep 2021, 15:00 WIB
Bernd Leno dan Aaron Ramsdale memperebutkan posisi kiper Arsenal

Aaron Ramsdale dan Bernd Leno. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mengatakan Bernd Leno masih berada dalam rencananya meskipun dia duduk di bangku cadangan melawan Norwich City pada Sabtu (11/9) malam WIB, tetapi mengisyaratkan posisi kiper utama Arsenal bisa lepas darinya.

Leno telah kebobolan sembilan kali di Premier League musim ini, termasuk lima gol melawan Manchester City sebelum jeda internasional, dan posisinya berada di bawah ancaman menyusul kedatangan Aaron Ramsdale dari Sheffield United di musim panas

Arsenal menginvestasikan 24 juta pound sterling untuk pemain berusia 23 tahun itu dan sangat membutuhkan kemenangan melawan Norwich City, dan Arteta akhirnya membuat perubahan di bawah mistar gawang untuk pertandingan di Emirates Stadium.

Ramsdale menghadiahi kepercayaan Arteta dengan penampilan hebat dan membantu The Gunners mengklaim kemenangan 1-0, tetapi sang manajer bersikeras pertempuran untuk menjadi kiper utama akan berlangsung sepanjang musim.

“Saya pikir dia hebat,” kata Arteta tentang penampilan Ramsdale, melansir dari Metro. “Bukan hanya apa yang dia lakukan di sisi teknis, itu apa yang dia transmisikan, energinya, chemistry-nya dengan lini belakang, bagaimana dia bereaksi, bahasa tubuhnya. Saya pikir dia hebat.

“Kami memiliki dua penjaga gawang yang fantastis. Jangan pernah lupakan apa yang telah Bernd lakukan untuk kami dan betapa bagusnya dia sebagai penjaga gawang.

“Saya harus membuat keputusan dan hari ini saya percaya Aaron adalah orang yang tepat untuk melakukannya, seperti di posisi lain yang harus kami putuskan dan itulah yang kami putuskan hari ini.

“Saya ingin melihat bagaimana kinerja mereka. Sekarang kami membutuhkan penampilan dan kami perlu memenangkan pertandingan. Siapa pun yang memberikan penampilan yang lebih baik, mengirimkan hal-hal yang lebih baik, dan lebih dapat diandalkan, mereka akan bermain.”

Artikel Tag: Mikel Arteta, Bernd Leno, Aaron Ramsdale, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persaingan-bernd-leno-dan-aaron-ramsdale-di-arsenal-dimulai
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini