Perr Schuurs Jadi Target Ambisius Inter, Namun Smalling Lebih Ideal

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Feb 2023, 06:15 WIB
Perr Schuurs

Perr Schuurs/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Torino, Perr Schuurs, jadi target impian Inter Milan untuk menggantikan Stefan de Vrij. Namun tim Granata membanderol sang pemain dengan harga tinggi.

Menurut edisi cetak surat kabar Tuttosport, Perr Schuurs dari Torino merupakan pemain yang tepat, sekaligus target ambisius dari Inter Milan untuk menggantikan Stefan de Vrij yang kontraknya akan habis di akhir Juni 2023 nanti.

Pemain berusia 23 tahun tersebut dianggap memiliki profil gaya bermain yang ideal untuk menggantikan de Vrij. Selain sama-sama dari Belanda, kemampuan Schuurs sudah teruji di Serie A bersama Torino.

Fakta lainnya, usianya yang masih muda membuat mantan bek Ajax Amsterdam tersebut jadi pemain yang bisa diandalkan untuk jangka panjang.

Namun Schuurs bukan target mudah bagi Inter. Klub asal Turin tersebut dipastikan akan membanderol sang pemain dengan harga tinggi, terlebih setelah banyak klub mulai melirik sang pemain dan siap memboyongnya dengan harga tinggi.

Lebih lanjut lagi, Tuttosport menilai jika Inter tidak mendapatkan Schuurs di musim panas ini, maka target bisa beralih ke bek AS Roma, Chris Smalling.

Pemain asal Inggris tersebut kontraknya akan habis pada akhir Juni 2023 nanti, dan hingga kini belum ada tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya. Dengan fakta ini, Inter bisa mendapatkan sang pemain dengan status free transfer.

Ini akan jadi opsi menarik, dimana Inter bisa mengganti pemain yang pergi dengan status free transfer, dengan pemain yang didapat secara gratis.

Artikel Tag: Perr Schuurs, Inter Milan, stefan de vrij

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perr-schuurs-jadi-target-ambisius-inter-namun-smalling-lebih-ideal
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini