Pernah Ditawari Lebih dari Sekali, Wenger Tutup Kemungkinan untuk Latih Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Feb 2019, 22:30 WIB
Pernah Ditawari Lebih dari Sekali, Wenger Tutup Kemungkinan untuk Latih Real Madrid

Wenger berjanji takkan latih Real Madrid (Image: Independent)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Arsene Wenger menyatakan bahwa dirinya tidak akan pernah menangani Real Madrid setelah mengungkapkan telah menolak tawaran dari sang raksasa La Liga lebih dari sekali.

Eks manajer Arsenal ini mengakui bahwa dirinya ingin kembali berkarier di dunia sepak bola, namun menutup kemungkinan untuk menjabat di kubu Santiago Bernabeu, meski menyebut Los Blancos sebagai klub terbesar di dunia.

Pria asal Prancis berusia 69 tahun tersebut pernah didekati oleh klub ibukota Spanyol tersebut dalam beberapa kesempatannya menjabat selama 22 tahun sebagai pelatih The Gunners.

Namun ia menyatakan bahwa kesetiaannya hanya untuk klub London Utara tersebut setelah kepindahan yang sangat menguras dana ke Emirates Stadium pada tahun 2006 artinya dia menolak kesempatan untuk pindah ke Madrid.

Dalam wawancaranya teranyarnya dengan Bein Sports, Wenger menyatakan bahwa kemungkinan untuk menggantikan Santiago Solari di Real Madrid bukanlah hal yang memungkinkan baginya.

"Saya pernah menolak Madrid lebih dari sekali namun kini saya harus katakan bahwa itu sudah usai bagi saya," ucap Wenger, dikutip dari Goal. "Saya kira jika Anda bertanya kepada manajer mana pun di dunia mengenai apakah mereka tertarik (menerima tawaran Madrid), maka mereka semua akan mengatakan ya, karena itu adalah klub terbesar di dunia."

Namun Wenger sama sekali tidak memiliki penyesalan karena menolak kesempatan berkarier di Bernabeu demi tetap mengabdi untuk Arsenal, dengan berkata: "Kami selalu hidup dengan nilai-nilai kami. Itu adalah bagian dari proses. Kami membangun ulang stadion, kami harus membayarnya kembali, saya menjamin untuk tetap bertahan dan saya cukup bahagia dengan keputusan saya."

Artikel Tag: Arsene Wenger, Real Madrid, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pernah-ditawari-lebih-dari-sekali-wenger-tutup-kemungkinan-untuk-latih-real-madrid
1600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini