Perlu Striker Baru, Arsenal Pertimbangkan Benjamin Sesko

Penulis: Depe Ptr
Kamis 30 Nov 2023, 16:20 WIB
Perlu Striker Baru, Arsenal Pertimbangkan Benjamin Sesko

Benjamin Sesko / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: FootballTransfers melaporkan Arsenal sedang mempertimbangkan merekrut Benjamin Sesko menjelang jendela transfer Januari.

The Gunners memiliki daftar target yang mungkin untuk didatangkan dan Sesko adalah nama yang telah disebutkan selama diskusi yang dilakukan klub.

Bintang RB Leipzig itu belum tampil reguler musim ini karena persaingan dengan Lois Openda, meski ia telah mencetak enam gol hanya dalam 547 menit bermain.

Pemain berusia 20 tahun itu menjadi pemain pengganti yang tidak diturunkan saat klubnya kalah 2-1 di Bundesliga dari Wolfsburg akhir pekan lalu.

Benjamin Sesko pindah ke Leipzig dari RB Salzburg di musim panas, meskipun kesepakatan transfer sudah diumumkan sejak tahun 2022.

Pemain muda itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, hingga 2028, setelah biaya transfer 24 juta euro disepakatu.

Tidak jelas apakah RB Leipzig akan terbuka terhadap tawaran untuk sang striker saat ini, tetapi performa bagusnya di Bundesliga Austria telah membuat sejumlah klub Premier League memantaunya, sebelum dia pindah ke Jerman, termasuk Manchester United dan Newcastle United.

Berita tentang ketertarikan Arsenal pada Sesko muncul setelah mereka mempertimbangkan kepindahan bintang Juventus, Dusan Vlahovic dan wonderkid Santos, Marcos Leonardo

Arsenal menyukai Leonardo dan mengirimkan pemandu bakat klub untuk mengawasi pemain berusia 20 tahun itu. Striker Santos itu akan pindah ke Eropa tahun depan dan telah menarik sejumlah klub peminat.

Klub juga terbuka untuk mendatangkan pemain muda tersebut serta Dusan Vlahovic, yang kemungkinan akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim dingin.

Artikel Tag: rb leipzig, Arsenal, Benjamin Sesko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perlu-striker-baru-arsenal-pertimbangkan-benjamin-sesko
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini