Perisic Unggulkan Juventus Dalam Perebutan Scudetto

Penulis: Rei Darius
Senin 28 Des 2015, 02:49 WIB
Perisic Unggulkan Juventus Dalam Perebutan Scudetto

Perisic favoritkan Juventus sebagai peraih Scudetto

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Winger andalan Inter Milan, Ivan Perisic, menyebut bahwa Juventus adalah tim unggulan peraih Scudetto musim ini meski tim asuhan Roberto Mancini sedang memuncaki klasemen sementara Serie A saat ini.

Juventus adalah tim yang menguasai perebutan Scudetto selama empat musim terakhir dengan memenangkannya di setiap tahun. Meski begitu, pasukan Massimiliano Allegri sempat menjalani awal musim dengan tertatih-tatih lantaran ditinggalkan oleh tiga pemain pilarnya sekaligus, yakni Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Carlos Tevez. Namun kini mereka berhasil kembali ke papan atas klasemen dan dalam persaingan perebutan Scudetto setelah meraih tujuh kemenangan beruntun di Serie A dan hanya berjarak tiga poin dari Il Nerazzurri.

Juventus raih kemenangan dalam tujuh partai terakhir

Perisic, yang didatangkan dari Wolfsburg pada bursa transfer musim panas lalu, meyakini bahwa Inter masih perlu memperbaiki skuad dan menyatakan bahwa Juventus adalah tim yang jauh lebih kuat pada paruh kedua musim nanti, serta ia menyatakan bahwa Napoli dan Fiorentina sebagai kandidat peraih Scudetto. "Kami senang dapat memuncaki klasemen Serie A, namun kami harus memperbaiki skuad. Juventus masih menjadi favorit dalam perburuan Scudetto serta Napoli dan Fiorentina adalah tim yang berbahaya. Ini akan menjadi persaingan yang ketat hingga akhir musim." ucap Perisic, dilansir oleh FourFourTwo.

Jovetic, Inter Milan

Hal serupa juga dikatakan oleh striker Inter, Stevan Jovetic, yang menyatakan bahwa Juventus masih menjadi yang difavoritkan. "Sejujurnya saya tak memperkirakan kami dapat bersaing dalam perbutan gelar, sebab kami dihuni oleh banyak pemain baru dan biasanya memerlukan waktu untuk beradaptasi. Namun begitu, kami kini menyatu, kami berada di puncak klasemen dan kami ingin mempertahankannya.' ucap Jovetic kepada Premium Sport.

"Saya tak takut membicarakan Scudetto. Kami adalah tim hebat, meski ada lima tim yang bertarung untuk hal ini. Menurut saya, Juventus masih menjadi yang diunggulkan sebab mereka kembali ke performa terbaik, namun juga ada Roma, Napoli dan Fiorentina sebagai pesaing kami." tambahnya.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, Stevan Jovetic, Juventus, Scudetto, Napoli, Fiorentina, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perisic-unggulkan-juventus-dalam-perebutan-scudetto
1171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini