Peringatan Bagi Alan Shearer: Harry Kane Terus Mengintai!

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Mei 2023, 08:53 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Craig Mercer/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, memperingatkan Alan Shearer bahwa rekor golnya di Premier League kemungkinan akan dipatahkan oleh bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane berhasil mencetak gol ke-25 di liga musim ini dan itu cukup untuk mengalahkan Crystal Palace pimpinan Roy Hodgson dan memberikan kemenangan pertama bagi sang pelatih sementara Tottenham Hotspur, Ryan Mason.

Lebih penting lagi bagi Kane, gol pada laga Sabtu malam tersebut merupakan golnya yang ke-209 di Premier League, yang berarti ia telah melewati rekor legenda Manchester United, Wayne Rooney, dengan 174 pertandingan yang lebih sedikit dan kini berada di peringkat dua di belakang Alan Shearer yang memiliki koleksi 260 gol sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Inggris.

Hodgson yang keluar dari masa pensiunnya untuk mengambil alih Palace dan berhasil membawa mereka ke zona aman, telah merasakan pengalaman kedua pemain tersebut [Shearer dan Kane] di era masing-masing. Setelah penampilan impresif lainnya dari Kane pada hari Sabtu, sang manajer veteran mengatakan kepada BBC: "Dia [Kane] selalu mencetak gol dalam empat tahun saya sebelumnya di Palace. Sebuah talenta yang nyata dari sebuah gol dari situasi transisi. Cara dia mendapatkan bola dan melepaskan tendangan voli ke ruang kosong. Kami tahu betapa bagusnya dia di udara dan dia menunjukkannya lagi. Momen briliannya telah memenangkan pertandingan."

"Dia adalah pemain yang hebat. Apa yang telah ia lakukan untuk klub ini sangat luar biasa. Sejak ia melakukan debutnya bersama tim nasional Inggris, ia terus berkembang. Ia masih muda dan saya cukup yakin Alan [Shearer] harus khawatir karena Harry akan bisa mengejarnya."

Artikel Tag: Harry Kane, Roy Hodgson, Alan Shearer, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peringatan-bagi-alan-shearer-harry-kane-terus-mengintai
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini